Beranda INFO POLRI Jelang Hari Kemerdekaan RI ke-76, Polda Metro Jaya Dirikan 900 Gerai Vaksinasi

Jelang Hari Kemerdekaan RI ke-76, Polda Metro Jaya Dirikan 900 Gerai Vaksinasi

Polda Metro Jaya
Jelang menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Polda Metro Jaya menggelar program Vaksinasi Merdeka. Kegiatan vaksinasi rencananya dimulai dari 1 hingga 17 Agustus 2021.

Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si menjelaskan, 900 gerai Vaksinasi Merdeka telah didirikan di masing-masing RW yang ada di Jakarta. Program ini menargetkan pada 17 Agustus nanti seluruh warga Jakarta telah tervaksin.

“Tinggal buka pintu dia keluar tinggal vaksinasi. No barrier to entry karena jaraknya sudah dekat kemudian masyarakat dilibatkan, tidak ada satu pun nanti yang terlewat,” terang Jenderal Bintang Dua di Mapolda Metro Jaya, Jumat (30/07/21).

BACA JUGA  Polda Sumsel Targetkan 31.696 Orang Vaksinasi Covid-19

Kapolda Metro Jaya menjelaskan, Vaksinasi Merdeka ini menargetkan 3.060.000 warga DKI Jakarta yang akan divaksin. Angka ini menurutnya, merupakan sisa warga DKI Jakarta yang belum menerima vaksin.

“Kami kuga akan lakukan vaksinasi dosis kedua pada 28 Agustus sampai 13 September. Jadi kami ingin tuntaskan bukan hanya dosis pertama tapi Vaksinasi Merdeka ini juga akan melakukan vaksinasi dosis kedua dengan jumlah yang sama,” tutur Irjen Pol. Fadil Imran.

Facebook Comments