Beranda INFO POLRI Kapolda Sumut Minta Bantuan Ulama Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Kapolda Sumut Minta Bantuan Ulama Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Radar BI, Medan | Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si membuka acara Pembinaan Da’i Kamtibmas. Selain silaturahmi, Kapolda Sumut meminta kepada para Da’i Kamtibmas untuk bantu mendukung dan mendorong program – program pemerintah termasuk dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19. Bertempat di Hotel Polonia Medan, Senin (18/11/2021).

“Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari alim ulama yang saat ini berada di tengah – tengah masyarakat agar permasalahan – permasalahan yang ada dapat teratasi. Peran alim ulama sedikit banyaknya memberikan kemajuan bagi negara dan menjaga kamtibmas.”, ujar Kapolda Sumut.

Lanjut Kapoldasu mengatakan saat ini Polri bukan hanya melaksanakan tugas pokoknya namun turut membantu para tenaga kesehatan dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

BACA JUGA  Kapolresta Mojokerto: Herd Immunity Merupakan Kunci Dalam Hadapai Covid-19
BACA JUGA  Polisi Temukan Surat Wasiat Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja

“Terkait ini peran para alim ulama untuk mendorong Vaksinasi kepada masyarakat dan meningkat kesadaran masyarakat sangat penting dan dibutuhkan”, ucapnya.

“Saya berharap kita bersama – sama merumuskan dalam menjalankan moderasi agama hidup dengan keberagaman yang tidak bisa disamakan namun kita harus terus bersama dalam menjaga keutuhan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.
Polda Sumut juga siap mendukung program dari para alim ulama”, ujar Kapolda Sumut.

BACA JUGA  Dandim Bersama Kapolres Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal di Aceh Tamiang
BACA JUGA  Sambut Bulan Suci Ramadan 1442 H, Kapolda Sumut Ajak Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Jaga Kamtibmas

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Irwasda Polda Sumut, Ketua MUI Sumut, Ketua FKUB Sumut, Ketua PWNU Sumut, Ketua Muhammadiyah yang diwakili Juriadi, S.AG, Ketua Al Wasliyah Sumut dan Ketua Rabitah Alawitah yang diwakili Said Luthan Affi .

Facebook Comments

Artikel sebelumyaHUT Brimob ke-76, Kapolda Sumut: Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdian Dalam Melayani Masyarakat
Artikel berikutnyaKapolda Sumut: Atlet Berhasil Dapatkan 27 Medali Emas, 32 Medali Perak dan 15 Medali Perunggu