Beranda INFO POLRI Kapolres Ogan Ilir Berikan Penghargaan Untuk Belasan Personil

Kapolres Ogan Ilir Berikan Penghargaan Untuk Belasan Personil

Kapolres Ogan Ilir

Kapolres Ogan Ilir memberikan penghargaan/reward untuk seluruh PJU Polres dan Kapolsek jajaran terkait untuk tidak melakukan segala bentuk penyalahgunaan narkoba, Senin (15/02/2021).

Kapolres Ogan Ilir juga memberikan penghargaan/reward kepada Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP. Robi Sugara, SH., MH dan beberapa personel Sat Reskrim Polres OI yang mendapatkan reward dari Kapolres.

Kapolres Ogan Ilir mengatakan, prestasi kinerjanya serta loyalitas dan dedikasi keberhasilan dalam mengungkap setiap kasus kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

“Ini adalah bentuk Penghargaan buat Personel Polres Ogan Ilir yang berprestasi, karna kinerja, loyalitas, serta dedikasi dalam melayani masyarakat Ogan Ilir,” ucap.

“Kami akan terus melayani masyarakat Ogan Ilir dengan ikhlas dan semangat, dan akan terus mengungkap setiap kasus kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Ogan Ilir,” ujar AKP Robi Sugara, SH selaku Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir selaku pimpinan Tim Macan dengan tegas.(Herman)

Facebook Comments

BACA JUGA  Kepala BPBD Sumbar Erman Rahman Terima Penghargaan BNPB Sebagai Provinsi Aktif Tanggulangi Bencana
Artikel sebelumyaWujudkan Perintah Kapolri, Kapolda Sumsel Melaksanakan Penyumpahan ke Seluruh PJU dan Kapolres
Artikel berikutnyaDitresnarkoba Polda Sumsel Tangkap 39 Pengedar Narkoba dan Sita 25,4 Kg Sabu