Beranda INFO POLRI Penangkapan Terduga Teroris, Kapolda Kaltim: Bukti Pengawasan Polri Semakin Kuat

Penangkapan Terduga Teroris, Kapolda Kaltim: Bukti Pengawasan Polri Semakin Kuat

Teroris
Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si menanggapi aksi penangkapan terduga teroris berinisial RR beserta suaminya berinisial SN di kawasan Balikpapan Baru.

“Sepenuhnya dilakukan Densus 88 (Antiteror Mabes Polri) kami hanya memback up, dan memang benar ada penangkapan terduga teroris,” ungkapnya.

Kapolda Kaltim menilai, dengan adanya penangkapan terduga teroris ini memperlihatkan bahwa pengawasan yang dilakukan Polri saat ini semakin kuat.

BACA JUGA  Densus 88 Antiteror Polri Tangkap Terduga Teroris JAD di Tasikmalaya

Bahkan Kapolda Kaltim menyebut Kaltim menjadi tempat yang nyaman untuk bersembunyi para terduga teroris. Untuk itu dia mengajak masyarakat agar selalu mewaspadai situasi di tempat tinggal masing-masing. Jika ada yang mencurigakan segera melapor.

“Percayalah Polri terus melakukan pemantauan pada kelompok ini, mudah-mudahan dengan adanya ini mereka tidak akan lagi sembunyi di Kaltim,” ucapnya.

BACA JUGA  Pasca Bom Bunuh Diri, Polisi Amankan Lima Bom Aktif dan Tangkap 13 Terduga Teroris di Jakarta-Makassar-NTB

Kapolda Kaltim menegaskan istilah aman itu merupakan anggapan pelaku, lantaran memiliki jaringan seperti keluarga dan kerabat yang mau menampung atau menyembunyikanya.

“Tapi kami tetap melakukan pemantauan,” tutupnya.

Facebook Comments