Beranda INFO POLRI Polda Sumut Selidiki Kebakaran 16 Kios Pasar Pangaribuan di Tapanuli Utara

Polda Sumut Selidiki Kebakaran 16 Kios Pasar Pangaribuan di Tapanuli Utara

Kebakaran Pasar Pangaribuan Tapanuli Utara, Sumatera Utara.
Radar BI | Tim Labfor Polda Sumut diterjunkan Untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran 16 kios, 1 gudang dan 2 unit kamar mandi di pasar Pangaribuan Desa Pakpahan Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara.

Dalam melakukan penyelidikan tim Labfor Polda Sumut yang di pimpin langsung oleh Kompol  Supriedi Hasugian  S.T., di dampingi oleh team Inafis Polres Taput dan Polsek Pangaribuan langsung mengolah TKP, mewawancarai saksi-saksi serta mengumpulkan barang bukti berupa sisa-sisa bangunan yang terbakar.

Kapolres Taput AKBP Ronald Sipayung , SH. SIK. MH., menjelaskan, bahwa tadi sekira pukul 10.00 wib, team Labfor Polda Sumut yang di dampingi team  Inafis Polres Taput dan Polsek Pangaribuan sudah melakukan olah TKP dan pengumpulan Barang Bukti.

BACA JUGA  Hari Jadi Polwan ke-73, Polda Sumut Adakan Syukuran Secara Sederhana
BACA JUGA  Polda Sumut Ringkus 5 Tersangka Penyelundupan Pekerja Migran yang Tenggelam di Perairan Malaysia

Ini sangat kita butuhkan untuk mempermudah penyelidikan kepolisian, supaya kita mengetahui penyebab kebakaran kios tersebut.

Team Labfor Polda Sumut sudah di lengkapi dengan sarana dan prasarana, berupa alat yang memadai dan juga keahlian person untuk melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut.

Sehingga kita dari Polres Taput meminta bantuan dari mereka. Dan saat ini mereka masih di TKP. Dari hasil olah TKP team Labfor nanti kita bisa mengetahui apa yang menyebabkan terjadinya kebakaran tersebut.

BACA JUGA  Polisi Gagalkan Pengiriman 64 Kg Ganja Kering Via Ekspedisi
BACA JUGA  Polda Sumut Bongkar Kasus Jual Beli Vaksin Covid-19 Ilegal, 4 Tersangka Ditetapkan

Setelah mereka selesai membuat suatu rumusan dari hasil olah TKP, hasilnya akan di kirimkan kepada kita. Soal waktu lamanya hasil yang di keluarkan oleh team Labfor, kita sama-sama menunggu dan  hasilnya nanti  akan kita informasikan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPolisi Bongkar Jaringan Peredaran Obat Keras di Kota Cilegon
Artikel berikutnyaSelama 2 Minggu, Polda Sumsel Ringkus 56 Tersangka Kasus Narkoba