Rumah Dinas Kapolda Papua Terbakar

116
Kebakaran terjadi di rumah dinas Kapolda Papua, Irjen. Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., pada pukul 04.45 WIT pagi tadi.
Kebakaran terjadi di rumah dinas Kapolda Papua, Irjen. Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., pada pukul 04.45 WIT pagi tadi.
Papua, Radar BI | Kebakaran terjadi di rumah dinas Kapolda Papua, Irjen. Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., pada pukul 04.45 WIT pagi tadi. Rumah tersebut berada di Jalan Trikora No. 48 Kelurahan Trikora Dok V atas Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Kabid Humas Polda Papua Kombes. Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, SH., S.I.K., M.Kom menerangkan, kebakaran rumah dinas dikarenakan arus pendek listrik.

BACA JUGA  Kuota Calon Haji Sumbar 4.613, Kemenag Sumbar: 550 Koper Jemaah Haji Tiba di Asrama Haji Tabing Padang

“Kebakaran diduga disebabkan oleh arus listrik pendek karena sempat sebelumnya terjadi gempa M3,6 pukul 03.40 WIT info BMKG. Tidak ada unsur kelalaian atau sabotase dari pihak luar terhadap kejadian tersebut,” ujarnya saat dikonfirmasi, pada hari Selasa (17/1/2023).

Kabid Humas menerangkan, api berhasil dipadamkan satu jam setelah kejadian tesebut dan pada saat kejadian Kapolda beserta keluarga sedang tidak berada di kediaman tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

BACA JUGA  Korupsi Dana Desa, Kepala Desa di Banten Serta Anaknya Diciduk Polisi

“Saat ini Kepolisian telah memasang garis polisi pada lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa saat kebakaran,” ungkap Kombes Benny. (ay/hn/pr/um)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini