Beranda DAERAH Sekda Tanjab Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

Sekda Tanjab Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

Sekda
Jambi – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Timur┬áSapril ,S.IP pimpin apel gelar operasi ketupat 2021 didampingi Kapolres Tanjab Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah, S.H, S.I.K. dan Dandim 0419/Tanjab Timur Letkol. Inf, Erwan Susanto, S.I.P, yang langsung meninjau kesiapan serta kelengkapan personil pada Rabu (05/05/2021).

Dalam sambutanya, Sekda Sapril menyampaikan gelar operasi ketupat 2021ini, pemerintah bekerjasama dengan TNI dan Polri, Dinas Perhubungan, SAT POL PP, Tenaga Medis serta Anggota Pramuka.

“Bahwa Gelar Operasi Ketupat ini akan dimulai pada tanggal 6 mei hingga 17 mei 2021 akan mendatang,”ungkap Sekda.

BACA JUGA  Kapolri Ungkap Kronologi Penyerangan Zakiah Aini di Mabes Polri

Selain itu, ia menyampaikan untuk pemerintah daerah telah berkordinasi bersama unsur terkait. seperti pihak kepolisian dimana nanti pihak kepolisian akan mendirikan posko yang dipadukan atas penyekatan arus mudik dan posko pengamanan Idul Fitri 1442 H.

lebih lanjut, Sapril mengatakan dengan didirikan 4 posko yang terdapat dibeberapa tempat, yakni 3 posko diperbatasan jalur darat yang berlokasi di Kecamatan Geragai Mendahara Ulu dan 1 posko penyekatan jalur air di Kecamatan Muara Sabak Timur , ujarnya Sapril,S,IP saat pimpin gelar Apel Ketupat 2021. (Ibrahim/Arbain)

Facebook Comments