Beranda INFO POLRI Terapkan PPKM Mikro, Kapolres Cianjur Salurkan Bantuan 3 Unit Laptop

Terapkan PPKM Mikro, Kapolres Cianjur Salurkan Bantuan 3 Unit Laptop

Kapolres

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. pimpin apel kesiapan tim tracer bantuan leptop tiga (3 unit) untuk pelaksaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menyampaikan kepada para relawan berlokasi di Polasek Pacet Cipanas, Provinsi Jawa Barat, Rabu (18/08/2021).

Perlu diketahui Kabupaten Cianjur pada saat ini, masuk di leptop tiga (3 unit) untuk pelaksaan ppkm sudah di lakukan melalui perpajangan dan kemarin sudah di perpanjang.

BACA JUGA  Polisi Bekuk Dua Pencopet Spesialis Angkot Tanah Abang

Sehingga upaya yang dilakukan bisa lihat hasilnya indikasi atau indikator dari pada operasi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) adalah tren peningkatan kasus yang bisa kita tekan untuk wilayah Kabupaten Cianjur.

Kemudian penambahan kasus yang meninggal dunia bisa kita tekan dan menimalisir untuk kesembuhan sudah mulai membaik.
Kabar yang ada di Kabupaten Cianjur sudah mengalami peningkatan kebaikan yang mendekati 90 persen. Alhamdulillah hari ini sudah mendekati di bawah 40 persen, tuturnya.

Ini harapan kita bersama bahwa pandemi (Covid-19) ini bisa perangi bersama. Sehingga kegiatan ini bisa mengurangi pandemi (Covid-19) di wilayah Cianjur.

BACA JUGA  Dukung PPKM Darurat, Kapolri Perintahkan Jajaran Siapkan Strategi Penyekatan

Yaitu upaya operesing yang jadi bagian penting melalui pemerintah dan aparat Babinsa dan Bimas para relawan lainnya.
Untuk bisa melakukan kegiatan mendekati melalui penekanan melalui testing resing dan trekmen. Kegiatan yang kita lakukan cukup penting kegiatan ini tidak mudah kita lakukan para relawan.

Selain itu, Kapolres Cianjur menekankan tidak mudah dilakukan perlu upaya kerja keras tentunya dengan berlandaskan keiklasan kerelaan para relawan khususnya di Kabupaten Cianjur.

BACA JUGA  Polri Tegaskan Belum Izinkan Keluarga dan Kuasa Hukum Jenguk Mantan Sekum FPI Munarman

Didepan kepada relawan yang dengan sukarela menjadi presyer untuk membatu peran pemerintah melacak mengendentifikasi siapa saja yang terkopermasi maupun yang kontak erat sangat beresiko tinggi.

Ini merupakan kerja yang sosial dengan keiklasan kerelaan lahir batin. Untuk menbantu pemerintah Kabupaten Cianjur bersama seluruh lapisan masyarakat yang dihadri lansung MUI Cianjur Kapolsek Sukaresmi, Camat Pacet dan para relawan lainnnya, pungkasnya. (Musabar/Beni R Rais)

Facebook Comments