4 Pasangan Mesum Terjaring Razia Gabungan Satpol PP Kota Palembang

74
Palembang – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palembang bersama unsur TNI dan Polri lakukan kegiatan razia penyakit masyarakat di sejumlah penginapan serta tempat hiburan malam yang ada di Kota Palembang, Rabu (03/11/2021) malam.

Turut juga hadir dalam giat razia tersebut GA Putra Jaya selaku Kasat Satpol PP Kota Palembang, Budi Norma selaku Kabid PPUD, Herison sip SH. MH selaku Kabid tibum dan tranmas, Kasi Lidik Sidik, Dedi selaku PPNS, Personil Kodim 0418, Personil Polrestabes Palembang, dan jajaran Satpol PP Kota Palembang.

Dimulai sekitar pukul 20.30 WIB, tim gabungan Satpol PP, TNI, dan Polri mengelar razia di beberapa cafe di jalan Sukarno-Hatta terdapat banyak minuman keras (Miras) jenis Tuak dan Anggur Merah yang yang berhasil diamankan oleh petugas dan diangkut ke dalam mobil.

BACA JUGA  Sambut Kedatangan Anies di BIM, Deswandi Bajadi: Kita AMIN-kan Sumbar
BACA JUGA  Komplotan Rampok Bersenjata Api dan Senjata Tajam Beraksi di Lampung

Razia dilanjutkan di beberapa penginapan dan kos-kosan, didapatkan 4 pasangan yang bukan suami istri sedang berduaan di dalam kamar penginapan.

Saat di wawancarai oleh awak media, Herison sip SH. MH selaku Kabid tibum dan tranmas menjelaskan, “Razia malam ini kita gelar untuk sesuai dengan banyaknya aduan dari masyarakat tentang banyaknya cafe yang buka melawati jam, apalagi saat ini kita masih dalam masa pandemi.

“Ada 22 orang yang terjaring dalam razia dikarenakan tidak memiliki identitas dan 4 pasangan yang bukan suami istri juga ikut diamankan,” ujar Herison.

BACA JUGA  Kasus Dugaan Ujaran Kebencian Bahar bin Smith, Polisi Periksa 50 Saksi dan 6 Barang Bukti
BACA JUGA  Indonesia di Mata Para Dubes Negara Sahabat

“Berdasarkan Perda No 2 tahun 2004 tentang pemberantasan pelacuran dan Perda No 18 tahun 2018 tentang Identitas Kependudukan,” ucap ungkas Herison, S.Ip., SH., MH.

“Besok kita ikutkan mereka kedalam sidang yustisi nanti keputusan berada tangan dihakim, karna nnti juga ada penyidik kita yang akan menyelidiki terkaitan dengan para pelanggaran pada malam ini,” pungkasnya.

“Himbauan kepada masyarakat mengingat sekarang dalam masa pandemi untuk itu kita tetap mematuhi protokol kesehatan dan kita harap kepada masyarakat untuk tidak berkumpul dijalanan terutama dimalam hari,” tutup Herison kepada awak media.(Suherman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini