Artis Vanessa Angel dan Suaminya Febri Ardiansyah Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan di Tol Nganjuk

101
Nganjuk – Kabar duka menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan nahas di ruas Tol Jombang KM 672, Jawa Timur. Dalam insiden tersebut, Vanessa dan suaminya dikabarkan meninggal dunia.

“Betul A1 dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang,” kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto kepada detikcom, Kamis (4/11/2021).

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes. Pol. Gatot Repli Handoko juga membenarkan informasi tersebut. Namun pihaknya masih menunggu soal kabar yang menyebut bahwa Vanessa meninggal dunia.

BACA JUGA  Program Sertifikat Tanah Gratis dari Pemerintah, Irwan Basir Berikut Ini Syarat dan Caranya
BACA JUGA  Pemko Medan Apresiasi Program Rehabilitasi LRPPN BI Berbasis Kelompok

Radar Berita Indonesia

“Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia,” kata Gatot, mengutip CNN Indonesia, Kamis (04/11/2021).

Kabid Humas Polda Jatim mengatakan, di dalam mobil ada perempuan dan laki-laki yang diduga adalah Vanessa dan suami. Sepertinya suami istri. Tapi saya masih menunggu daripada salah nanti, ujarnya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP). Sebelum kejadian maut itu terjadi, pagi ini, Kamis (04/11/2021) Vanessa sempat mendokumentasikan dirinya bersama anaknya dalam sebuah perjalanan dan diposting melalui akun Instagram @vanessaangelofficial.

BACA JUGA  Jaga Kelestarian Sumber Air, Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Ajak Masyarakat Tanam Pohon
BACA JUGA  Izin Pertambangan PT Atlasindo Utama Belum Perpanjang, Warga: Pemkab Karawang Hentikan Aktivitas Tambang Batu Andesit

Vanessa mengunggah story berupa video suasana perjalanan di sebuah jalan tol dan terlihat baru diunggah sekitar delapan jam lalu. Dalam video itu Vanessa memakai fitur instagram berupa pertanyaan yang biasa diajukan pemilik akun dan bisa di jawab followernya.

“Ada yang bisa tebak aku mau kemana?” tulisan dalam IG story-nya sekitar delapan jam lalu, pagi ini, Kamis (04/11/2021).

Radar Berita Indonesia

Instagram Vanessa Angel (Tangkapan Layar Instagram @vanessaangelofficial)
Foto: Instagram Vanessa Angel (Tangkapan Layar Instagram @vanessaangelofficial)
Instagram Vanessa Angel (Tangkapan Layar Instagram @vanessaangelofficial)
Hal ini sontak membuat heboh warganet juga salah satu selebriti desainer Ivan Gunawan yang mengunggah kembali postingan Instastory Vanessa Angel tersebut.

BACA JUGA  Mabes Polri Ungkap Fredy Pratama Masih Berada di Thailand
BACA JUGA  Jokowi Resmi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN

Sebelumnya, beredar foto yang beredar di media sosial dimana terlihat mobil putih yang ringsek bagian depan dan samping dengan nomor plat B 1264 BJU. Itu merupakan plat nomor plat yang sama dengan unggahan foto Vanessa Angel mengenai mobil barunya.

Dalam informasi yang beredar, dikabarkan bahwa terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal pada pukul 12.36 WIB di Tol Jombang kilometer 672.

Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba – tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk. Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat, situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah.

BACA JUGA  Pasien Covid-19 Melonjak, Pemkot Depok Kerja Keras Cari Bed Tambahan Untuk Rumah Sakit
BACA JUGA  Pemko Medan Apresiasi Program Rehabilitasi LRPPN BI Berbasis Kelompok

Mobil yang ditumpangi Vanessa adalah Pajero Sport putih berisikan lima penumpang, dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. Dari unggahan IG story-nya terlihat anaknya juga ikut dalam perjalanan ini.

Beberapa penumpang yang ada di dalam mobil tersebut adalah Febri Adriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini