Senin, Mei 20, 2024
No menu items!

Bikin Resah Warga Aksi Tawuran Bersenjata di Senen

Must Read
Jakarta, Radar BI | Aksi tawuran terjadi di kawasan Kramat Dalam Pulo Dua, Senen, Jakarta Pusat. Sejumlah pelaku nampak mempersenjatai diri dengan senjata tajam.

Peristiwa itu juga viral di media sosial (Medsos) dan terlihat beberapa pelaku ada yang mengenakan celurit. Tawuran tersebut terjadi di jalan yang dekat dengan permukiman warga.

Kapolsek Senen Kompol David Purba mengatakan tawuran itu terjadi pada hari Selasa (30/5/2023) dini hari. Dia memastikan tidak ada warga yang menjadi korban.

BACA JUGA  BPOM Pidanakan Tiga Produsen Obat Sirup

“Kita sudah cek ke rumah (warga), tapi tidak ada yang rusak hanya kena lemparan di genteng kecil aja, tidak sampai merusak rumah. Korban jiwa juga nggak ada,” kata David saat dihubungi, Sabtu (3/6/2023).

Selain itu, David juga membantah narasi yang menyebut pelaku melakukan perusakan ke motor dan rumah warga.

Menurutnya, tidak ada rumah dan barang-barang milik warga yang menjadi korban perusakan pelaku tawuran.

“Informasi motor rusak, kaca (rumah warga) rusak tidak ada,” katanya Kapolsek Senen.

BACA JUGA  Korupsi Dana Desa, Kepala Desa di Banten Serta Anaknya Diciduk Polisi

Lebih lanjut, Kapolsek Senen juga mengatakan polisi tengah melakukan penyelidikan terkait para pelaku tawuran tersebut. Penelusuran dilakukan dengan menganalisis rekaman video viral hingga petunjuk CCTV yang ditemukan di lokasi.

“Pelaku sedang kita selidiki dan dalam pendalaman. Sedang kita teliti untuk wajahnya kalau pun ada rekaman CCTV sedang kita dalami,” ujar David.

Kapolsek Senen juga mengatakan jajaran Polsek Senen juga telah rutin melakukan patroli untuk mencegah tawuran terjadi di lokasi. Dia menyebut kawasan Kramat Dalam Pulo Dua pun kini telah berkurang intensitas tawuran berkat patroli yang dijalankan kepolisian.

BACA JUGA  Transjakarta Catat Alami Lonjakan Penumpang Pasca Harga BBM Naik

“Tiap malam itu bagian patroli kita juga. Dulu sering (tawuran) tapi sekarang sudah jarang,” pungkas David.

Iklan

Latest News

Pasca Bencana Banjir Bandang di Sumbar, Wagub: Tagana Garda Terdepan Kemensos dalam Membantu Korban Bencana

Batusangkar, Radar BI | Kondisi bebatuan sekitar Marapi yang rapuh, kelerengan yang terjal dan curah hujan tinggi membuat daerah...

Artikel Lain Yang Anda Suka