Selasa, April 16, 2024
No menu items!

Bupati Eka Putra Resmi Melepas Kontingen Jambore PKK Tanah Datar

Must Read
Batusangkar, Radar BI | Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM resmi melepas kontingen Tanah Datar untuk mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 yang akan digelar di Kota Bukittinggi, tiga hari ke depan.

Pelepasan kontingen Jambore Kader PKK sangat berbeda dari pelepasan tahun sebelumnya, dimana tahun sebelumnya Saya melepas kontingen untuk bertarung merebut juara umum. Namun saat ini Saya melepas untuk mempertahankan juara umum.

Jadi harapan kita semua, bagaimana kita bisa mempertahankan juara umum dan kembali membawa piala ini ke Tanah Datar, harap Bupati Eka Putra.

BACA JUGA  Rekrutmen Polri TA 2021, Wakapolda Bali: Jangan Coba-coba Melakukan Kecurangan

Hal itu disampaikan Bupati Eka Putra ketika melepas keberangkatan Kontingen Jambore Kader PKK Berprestasi Tanah Datar, Senin pagi (17/07) di pelataran komplek gedung Indo Jolito Batusangkar.

“Saya minta semua kontingen terkhusus yang akan tampil agar fokus menghadapi setiap perlombaan, jaga kekompakan dan saling mengingatkan, jangan ada kelompok-kelompok apalagi menjatuhkan teman, kita semua satu dalam team,” ujarnya.

Bupati juga meminta kepada official, pendamping dan juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang datang berkunjung dan menyaksikan kontingen Tanah Datar tampil agar memberikan semangat dan spirit bahkan sorakan-sorakan penyemangat untuk kontingen Tanah Datar.

BACA JUGA  Polri Sampaikan Hasil Putusan Sidang Kode Etik Bharada Richard Eliezer

“Saat ini di samping saya ada trophy bergilir, jadi bagaimana trophy ini bisa kita bawa kembali ke Tanah Datar, saya bersama masyarakat Tanah Datar turut mendoakan kontingen bahwa apa yang telah kita raih, bisa kita pertahankan,” ujarnya.

Pada saat penampilan jelang keberangkatan itu dengan semangat Bupati Eka Putra dan Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra turut memberikan koreksi agar saat tampil nanti para kontingen bisa maksimal dan dapat memberikan yang terbaik bagi Tanah Datar.

Hal senada juga disampaikan ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Datar Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, tertumpang harapan kepada kontingen Tanah Datar untuk tampil maksimal dan kembali membawa juara umum tingkat Sumatera Barat ke Tanah Datar dan trophy bergilir itu tidak lepas ke daerah lain.

BACA JUGA  Kinerja 100 Hari, Zulkifli Hasan: Harga Bahan Pokok Stabil

“Rasanya tak rela kalau ini terlepas kembali, namun ini harus dilakukan dan usaha harus maksimal, kita titipkan kembali ke TP PKK Provinsi Sumatera Barat untuk nantinya kita raih kembali,” harapnya.

Sebelumnya Plh. Kepala Dinas PMDPPKB Heru Rachman mengatakan kontingen Jambore PKK dari Tanah Datar ini sebanyak 30 orang termasuk official dan pendamping akan mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan digelar dari tanggal 17 s.d 19 Juli ini.

Turut hadir saat pelepasan kontigen tersebut Sekretaris Bappeda Litbang Adriyanti Rustam, Kabag Prokopim Dedi Triwidono dan sejumlah pejabat lainnya.

BACA JUGA  Kapolda Banten Jalin Kerjasama dengan Kemenag, Perkuat Sinergis Penyuluh Agama dan Bhabinkamtibmas

Sumber: Prokopim/fan-rey.

Iklan

Latest News

Brimob Polri dan TNI AL Bentrok di Pelabuhan Sorong, 5 Personil Terluka

Radar Berita Indonesia | Bentrokan terjadi antara Brimob Polri dengan prajurit TNI Angkatan Laut (AL) di Pelabuhan Sorong, Papua...

Artikel Lain Yang Anda Suka