Selasa, April 16, 2024
No menu items!

Bupati Eka Putra Terima Penghargaan Dari Kapolres Tanah Datar

Must Read
Sumbar, Radar BI | Berperan aktif dalam mendukung tugas kepolisian dalam pemeliharaan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Tanah Datar, Bupati Eka Putra, SE, MM terima penghargaan dari Kapolres Tanah Datar AKBP. Derry Indra, S.I.K dalam peringatan hari bhayangkara ke -77 tahun.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Tanah Datar usai pelaksanaan upacara peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 di lapangan Cindua Mato Batusangkar, Sabtu (1/7/2023).

Selain Bupati, penghargaan HUT Bhayangkara ke – 77 tersebut juga diberikan kepada Ketua DPRD Tanah Datar, Dandim 0307 Tanah Datar, Kajari Tanah Datar, Ketua Pengadilan Negeri Tanah Datar, dan juga Ketua Pengadilan Agama Tanah Datar.

BACA JUGA  Viral Tagar Negatif di Medsos, Kapolri Minta Maaf dan Siap Introspeksi

Pada peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Tanah Datar juga memberikan penghargaan kepada personil Polri yang menjadi pionir dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kepada Bripka Yesi Elvina dan Aipda Ramlan.

Selanjutnya, penghargaan juga diberikan kepada operator yang mengawaki aplikasi kepolisian dan telah mendapat apresiasi oleh pembina fungsi di tingkat Polda Sumbar kepada Aiptu Rina Warlu, Aipda Nurman, Brigadir Randa Rivonaldo, Brigadir Irta Aspandra, dan Bripda Aditia Trinaldo.

Tidak itu saja, Kapolres Tanah Datar juga memberikan penghargaan kepada masyarakat kabupaten Tanah Datar yang telah mendukung keberhasilan tugas kepolisian dalam bidang pembinaan dan operasional kepada Datuk Marun.

BACA JUGA  Dukung PPKM Darurat, Kapolri Perintahkan Jajaran Siapkan Strategi Penyekatan

Pada kesempatan yang sama juga diserahkan hadiah lomba tari pasambahan kepada Polsek Sungayang, Polsek Tanjung Emas dan Polsek Salimpaung. Serta juara lomba kebersihan mako Polsek dan lomba kebersihan asrama Polres Tanah Datar.

Sumber: Prokopim/hp/hr.

Iklan

Latest News

Brimob Polri dan TNI AL Bentrok di Pelabuhan Sorong, 5 Personil Terluka

Radar Berita Indonesia | Bentrokan terjadi antara Brimob Polri dengan prajurit TNI Angkatan Laut (AL) di Pelabuhan Sorong, Papua...

Artikel Lain Yang Anda Suka