Beranda INFO TNI Dandim 0117/Aceh Tamiang Lepas 7 Anggota Pindah Satuan

Dandim 0117/Aceh Tamiang Lepas 7 Anggota Pindah Satuan

Radar BI – Aceh Tamiang I Dalam organisasi TNI AD alih tugas merupakan hal yang biasa terjadi bagi setiap prajurit TNI, Hal tersebut merupakan suatu kebijakan dari komando atas dan harus dilaksanakan sebaik baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi TNI AD.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Parikersik Makodim 0117/Aceh Tamiang Jalan. Lintas Medan B. Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (29/07/21) pagi.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol. Cpn. Yusuf Adi Puruhita mengatakan dalam sambutannya, pindah satuan dilaksanakan dengan tujuan memberikan pengembangan karier personel, pembinaan organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam sehingga bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional,” ungkap Dandim.

BACA JUGA  Sekda Tanjab Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

Lebih lanjut, Letkol. Cpn. Yusuf Adi Puruhita mengatakan Kita ketahui bahwa mutasi jabatan dalam lingkungan TNI adalah hal yang biasa sebagai dinamika organisasi untuk mewujudkan Pembinaan satuan dan personil untuk terwujudnya “tour of duty and tour of area” dengan memberikan pengalaman dalam penugasan yang beragam dan berjenjang.

Dandim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih kepada 7 Anggota lulusan DIiktukba Reg dan Diktukba Sus TA 2021 yang pindah satuan. saya yakin telah banyak mencurahkan tenaga dan pikiran untuk memajukan satuan ini, semoga apa yang telah diperbuat untuk satuan ini memberikan manfaat bagi diri sendiri dan menjadi amal ibadah sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara, ujarnya.

BACA JUGA  Kelompok Kriminal Bersenjata Sandera Pilot dan Penumpang Susi Air di Wangbe

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol. Cpn. Yusuf Adi Puruhita beserta Ketua Persit KCK Cab XXIV mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada yang melaksanakan pindah satuan selama ini telah memberikan kontribusi dan pengabdian terbaiknya untuk kemajuan dan keberhasilan Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban dan selamat melaksanakan tugas ditempat satuan yang baru tetap jaga selalu nama baik almamater Kodim 0117/Aceh Tamiang dan tetap menjalin silaturahmi yang sudah terbina selama ini baik secara pribadi maupun kesatuan, pungkasnya.

BACA JUGA  Korban Penganiayaan Pesta Miras Tak Menuntut, Terselesaikan Berkat Tiga Pilar Desa Aliyan

Sumber: Pendim 0117/Atam. Lp (Syam)

Facebook Comments