Sabtu, September 23, 2023
No menu items!

Debt Collector Babak Belur Dikeroyok Massa di Tangsel

Must Read
Tangsel, Radar BI | Seorang debt collector menjadi korban pengeroyokan di kawasan Serpon, Tangerang Selatan (Tangsel). Polisi telah mengamankan sejumlah pelaku yang melakukan pengeroyokan.

Kasih Humas Polres Tangsel Ipda Galih mengatakan, pengeroyokan seorang debt collector terjadi pada hari Rabu (5/4/2023) sekitar pukul 14.00 WIB. Lokasi pengeroyokan ada di Jl Raya Rawa Buntu, Serpong, Tangsel.

“Untuk lokasi (pengeroyokan) seorang debt collector terjadi di Jalan Raya Rawa Buntu (jembatan diatas stasiun rawa buntu) Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan,” kata Ipda Galih dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Jumat (7/4/2023).

BACA JUGA  Polri Bakal Keluarkan Izin Keramaian Liga 1 dan 2 Paling Lambat 27 Mei

Ipda Galih mengatakan korban yang merupakan debt collector awalnya berusaha menarik mobil seorang warga. Namun pengemudi mobil tersebut menolak dan akhirnya meminta bantuan teman-temannya dan terjadilah pengeroyokan terhadap korban.

“Sehingga korban mengalami kekerasan fisik secara bersama-sama oleh sekelompok orang tersebut,” tuturnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra mengatakan ada 5 orang yang diamankan dalam kejadian ini. Lima orang tersebut diduga melakukan kekerasan fisik kepada korban.

BACA JUGA  Bharada S Dijatuhi Sanksi Mutasi Demosi Terbukti Hapus Rekaman Foto dan Video Wartawan

“Hingga saat ini sudah 5 orang pelaku yang diamankan ke Polres Tangsel yang diduga melakukan kekerasan fisik terhadap korban,” kata Aldo, pada hari Jumat (7/4/2023).

Kasatreskrim Polres Tangsel menjelaskan, bahwa polisi masih melakukan pengejaran kepada pelaku lainnya. Polisi terus berupaya untuk menyelesaikan kasus ini.

“Tim Opsnal Reskrim masih melakukan pengejaran pelaku-pelaku lainnya yang terlibat melakukan kekerasan fisik secara bersama-sama terhadap korban,” kata dia.

Iklan

Latest News

Polri Berhasil Selamatkan 2.710 Korban TPPO Sebagian Besar Pekerja Migran

Jakarta, Radar BI | Satuan Tugas (Satgas) Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) mendapat sebanyak 864 laporan pada periode 5 Juni-...

Artikel Lain Yang Anda Suka