Beranda INFO POLRI Diduga Jadi Bandar Narkoba, Seorang Kakek Ditangkap Sat Narkoba Polres Kotawaringin Barat

Diduga Jadi Bandar Narkoba, Seorang Kakek Ditangkap Sat Narkoba Polres Kotawaringin Barat

Kakek
Ilustrasi.
Kakek berinisial F.B (berusia 48 tahun) warga Sukamandang, Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah ditangkap polisi karena nekat menyimpan narkoba jenis sabu-sabu, pada hari Jum’at (23/07/2021).

Kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa Kakek Berinisial F.B (berusia 48 tahun) Pamekasan, 27 Oktober 1973, Laki-laki, Islam, Madura, SMA (Lulus), Karyawan Swasta, berlokasi di Jalan Sukamandang Desa Sungai Pakit RT. 17 Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kobar, Provinsi Kalimatan Tengah sering melakukan transaksi jual beli narkoba jenis sabu dirumahnya,” ujar Kasatresnarkoba Polres Kobar Iptu. Muhammad Nasir.

Lanjut Kasat, pada hari Kamis tanggal 22 Juli 2021 sekitar jam 15.00 Wib personil Sat Res Narkoba Polres Kobar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah yang beralamat di Jalan Sukamandang Desa Sungai Pakit RT. 17 Kecamatan Pangkalan Banteng sering dijadikan tempat transaksi jual beli narkotika jenis shabu.

BACA JUGA  Senilai Rp 203 Miliar, Kapolda Sumut Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkotika 203 Kg Jaringan Malaysia

Berdasarkan informasi tersebut dilakukan penyelidikan dan setelah mengetahui terlapor berada di rumah langsung diamankan oleh personil Sat Res Narkoba Polres Kobar.

Kemudian melakukan penggeledahan badan/rumah ditemukan di lantai kamar terlapor berupa 1 (satu) buah potongan pipa parolan yang di isolasi warna hitam setelah dibuka didalamnya terdapat 2 (dua) buah paket kristal warna putih di duga shabu dengan berat kotor 1,04 gram, 1 (satu) buah solasi, 1 (satu) buah gunting, 1 (satu) buah timbangan warna hitam, Pak Plastik Klip.

BACA JUGA  Polda Sumut Berhasil Gagalkan Penyelundupan 2 Kg Sabu di Pintu Masuk Bandara Kualanamu

Lebih lanjut, pihak kepolisian juga menemukan 1 (Satu) sendok dari sedotan dan 1 (satu) Unit Handphone merk Nokia yang mana untuk pemilik dari barang-barang tersebut adalah milik Terlapor.

Selanjutnya terlapor dan barang bukti di bawa ke kantor Sat Res Narkoba Polres Kobar untuk proses lebih lanjut. Kata.” Kasatnarkoba Iptu. Muhammad Nasir.

Pasal yang disangkakan: Pasal 114 ayat (1) atau 112 ayat (1) Undang – Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Pungkasnya.” Iptu.” Muhamad Nasir. S.H.M.H. (Saleh)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTNI-Polri dan Satgas Covid-19 Bagikan Bansos Skala Besar di Medan
Artikel berikutnyaBerkat Laporan Masyarakat Kepada Kapolda, 1 Bandar dan 2 Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi