Digugat Cerai Istrinya Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi Tulis Pesan Menyentuh Untuk Sang Putri Bungsu

83
Anggota DPR dari Fraksi Golkar Dedi Mulyadi ini dikabarkan digugat cerai oleh sang istri yang juga Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.
Anggota DPR dari Fraksi Golkar Dedi Mulyadi ini dikabarkan digugat cerai oleh sang istri yang juga Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.
Jabar, Radar BI | Kabar mengejutkan datang dari Anggota DPR dari Fraksi Golkar Dedi Mulyadi ini dikabarkan digugat cerai oleh sang istrinya yang juga Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Gugatan Anne terhadap Dedi Mulyadi teregistrasi dengan nomor: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022. Informasi tersebut diketahui dari laman resmi Pengadilan Agama Purwakarta.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa. Register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi,” kata Asep.

Pengadilan Negeri Agama Purwakarta juga sudah mengagendakan jadwal untuk menyelenggarakan sidang gugatan cerai sang istrinya Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi untuk sidang pertama dijadwalkan, pada hari Rabu (05/09/2022) kata Asep.

Melansir dari akun Instagram dedimulyadi71, pada hari Jumat (23/9/2022). Dedi Mulyadi menuliskan pesan menyentuh untuk putri bungsunya, Nyi Hyang Sukma Ayu. Pesan ini ditulis olehnya di tengah isu perceraian yang ramai dibicarakan.

BACA JUGA  HUT Brimob ke-76, Kapolda Sumut: Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdian Dalam Melayani Masyarakat
Instagram dedimulyadi71
Instagram dedimulyadi71

Nyi Hyang selalu membuat bahagia, tingkahnya makin lucu, ucapannya selalu membuatku tertawa,” tulisnya dalam keterangan foto.

Aku menyayangimu, Putri Bungsuku,” tutupnya.

Banjir Doa Terbaik Untuk Kang Dedi Mulyadi di jaringan Media Sosial.

Pesan menyentuh Dedi Mulyadi untuk sang putri bungsu menjadi ramai diperbincangkan. Berbagai komentar pun membanjiri unggahan tersebut. Masyarakat luas beramai-ramai mendoakan yang terbaik bagi keluarga Dedi Mulyadi.

“Saat kita meninggi (Jabatan/kedudukan) , Angin akan sangat keras menerpa, mari turun sedikit agar bisa menginjak tanah… Capek ngapung mah Kang Ded…šŸ™šŸ™šŸ™ mugia kiat,” tulis akun erwinmoron_official.

“Semoga keluarga kang dedi ttp rukun Dan sakinah mawaddah warohmah.. Di doakan banyak orang mudah2an ada win win solution sehingga keluarga kang dedi ttp harmonis.. aamiin,” tulis akun al_adhima.

BACA JUGA  Polda Sumbar Amankan 147 Ton Pupuk Diduga Palsu di Pasaman Barat

“Sehat saterasna pahajišŸ™Œ,” tulis akun firbifirenzaaa_.

“Masyaallaaaaah šŸ˜¢šŸ˜¢ semoga keluarga beliau diberikan kekuatan yg harmonis dan langgeng,” tulis akun arofahsiti47508.

Isu perceraian Dedi Mulyadi dengan Anne Ratna Mustika beredar luas karena terlihat dalam website Pengadilan Agama Purwakarta. Melansir dari Liputan6. om, situs tersebut mencantumkan satu perkara gugatan cerai dengan nomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk.

Dengan penggugat atas nama Hj Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H Dedi Mulyadi. Gugatan Ambu Anne ini tercatat pada tanggal 19 September 2022 dan baru akan menjalani sidang perdana pada Rabu 5 Oktober 2022. Hal tersebut pun telah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa.

BACA JUGA  Sempat Buron, Sopir Taksi Cabuli Anak Usia 7 Tahun Ditangkap Polisi

Dikutip dari CNN Indonesia, Anne tidak banyak berkomentar terkait gugatannya itu. Dia meminta kepada semua pihak agar mendoakan yang terbaik atas keputusannya itu.

“Doain saja yang terbaik semuanya, hasilnya terbaik, semuanya lah. (Doakan) kita semuanya baik-baik saja, enggak ada apa-apa,” kata Anne, pada hari Kamis (22/9/2022).

Anne membenarkan bahwa dirinya telah mengajukan gugatan cerai terhadap Dedi Mulyadi. Namun dia tak menjawab ketika ditanya apa alasan mengajukan gugatan cerai kepada Dedi.

“Ya, sesuai yang disampaikan oleh humas PA (Pengadilan Agama),” katanya.

Anne mengatakan aktivitasnya sebagai bupati juga tak terganggu dengan urusan gugatan cerainya. Menurutnya, semua berjalan seperti biasanya.

“Enggak (terganggu), dari pagi tadi saya melaksanakan kegiatan, pelayanan publik, dan sebagainya, saya bersilaturahmi dengan dua desa, masyarakat, seperti biasa, aktivitas semuanya lancar, sesuai agenda,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini