Beranda INFO POLRI Dit Binmas Polda Jabar Jalin Silaturahmi dengan Media Radar Bhayangkara Indonesia

Dit Binmas Polda Jabar Jalin Silaturahmi dengan Media Radar Bhayangkara Indonesia

Radar BI, Bandung | Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia Dedi Prima didampingi Wakil Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia Sumartono mendapat kunjungan silaturahmi Dit Binmas Polda Jawa Barat, Kompol Sarjono dan Kompol. Umbara dalam rangka menambah keharmonisan antara Polri dan Media.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Umbara mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri. Dalam hal ini Dit Binmas Polda Jawa Barat dengan media Radar Bhayangkara Indonesia untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah Jawa Barat kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.

“Kegiatan silaturahmi yang dilakukan para awak media di Kantor Redaksi Pusat Radar Bhayangkara Indonesia Jalan. Cijawura Girang II NO.7, Buah Batu, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Kamis (25/11/2021) Pagi. Ini merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media.

BACA JUGA  Kapolsek Tanjung Morawa Bangun Posko Covid-19 dan Bagikan Ribuan Masker Gratis ke Masyarakat
BACA JUGA  Pelaku Penyiraman Air Keras ke Istrinya Hingga Meninggal Dunia, WNA Ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta

Sementara itu, Dit Binmas Polda Jawa Barat, Kompol Sarjono menyampaikan tali silaturahmi Polri dengan insan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun dekat.

Melalui informasi aktual yang di berikan para awak media kepada warga yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat.

Kegiatan ini sebagai bentuk meningkatkan silaturahmi Polri dengan media Radar Bhayangkara Indonesia “Sinergitas Polri dengan Radar Bhayangkara Indonesia yang sudah terjalin baik ini kita harap terus ditingkatkan dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

BACA JUGA  Diduga Korupsi Dana Hibah Rp.1,1 Miliar, Ketua Koni Tangsel Ditetapkan Jadi Tersangka
BACA JUGA  Polda Jabar Tindak Tegas Penimbun Tabung Oksigen

Sementara itu, Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia Dedi Prima mengapresiasi langkah yang dilaksanakan oleh Dit Binmas Polda Jawa Barat, Kompol Sarjono dan Kompol. Umbara guna mempererat hubungan tali silaturahmi.

“Semoga hubungan seperti ini tidak terputus dan akan terus terajut selamanya. Apalagi Polri dan wartawan itu dari kajian historisnya selalu bersinergi dengan mengedepankan profesionalitas,” tuturnya.

Maka dari itu, ia berharap, keluarga besar Dit Binmas Polda Jawa Barat tidak perlu sungkan untuk saling berbagi informasi agar tidak terjadi kesalahpahaman dilapangan.

BACA JUGA  Polda Sumut Kirim Berkas Perkara Tersangka Mantan Bupati Labusel Tahap I ke Jaksa
BACA JUGA  Kapolri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II 36.292 Personel Polda Jabar

“Hubungan yang sudah lama terjalin ini harus kita jaga bersama agar tidak rusak akibat dari kesalahpahaman. Untuk itu, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Binmas Polda Jawa Barat, Kompol Sarjono dan Kompol. Umbara, ujarnya.

Selain itu, Dedi Prima mengatakan wartawan dalam bertugas dilapangan tetap harus mengedepankan profesionalisme dan kode etik jurnalistik agar tidak salah dalam menayangkan informasi, pungkasnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBinrothal Berikan Siraman Rohani, Kompol Idham: Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Bagi Personil Polresta Banyuwangi
Artikel berikutnyaSopir Angkot Warga Plaju Tewas Dibacok Preman, Begini Kronologinya