Beranda INFO POLRI Gerak Cepat, Polisi Ciduk 5 Pelaku Pengeroyokan di Tebet

Gerak Cepat, Polisi Ciduk 5 Pelaku Pengeroyokan di Tebet

Polisi
Polisi mengamankan lima orang yang diduga melakukan pengeroyokan di kawasan Kebon Baru, Jakarta Selatan. Aksi pengeroyokan ini dilakukan setelah korban terlibat adu mulut dengan seorang pelaku.

Ada lima orang yang diamankan karena melakukan pengeroyokan di kawasan Kebon Baru. Mereka berinisial (SA), (MB), (RI), (RA), dan (KF), ungkap Kapolsek Tebet Kompol. Budi Cahyono.

Kapolsek Tebet Kompol. Budi Cahyono juga menjelaskan, pengeroyokan berawal saat salah satu pelaku bertemu dengan korban, yakni (FH) dan (FS). Keduanya lantas terlibat adu mulut hingga akhirnya terjadi aksi pengeroyokan terhadap korban.

BACA JUGA  Polisi Amankan 2 WN India Lolos Masuk ke Indonesia Tanpa Karantina

“Korban (FH) mengalami luka pukul, sedangkan FS mengalami luka bacokan hingga terpaksa dilarikan ke RSCM,” tuturnya.

Menurutnya, Kompol. Budi Cahyono mengatakan dalam aksi pengeroyokan ini sempat memicu tawuran antara dua kelompok pemuda di daerah Tebet.

Namun, dia belum merinci permasalahan terkait aksi pengeroyokan tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA  Oknum Polisi Hamili Mahasiswi Cantik dan Paksa Pacarnya Aborsi di Mojokerto Jadi Tersangka dan Terancam Dipecat

Kemudian baru terjadi perkelahian antar kelompok RW.01 dan kelompok RW.02 di samping Pos karang taruna dan samping Masjid Al – Atiq Kebon Baru. Pelaku dibawa ke Polsek Tebet untuk tindakan lebih lanjut, pungkasnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPengamanan KTT ASEAN, Kakorlantas Polri Minta Jajarannya Beri Pelayanan Terbaik
Artikel berikutnyaPolisi Olah TKP Kasus Pemuda Tewas Ditusuk Usai Taruhan Futsal di Kalideres