Beranda INFO POLRI Pengamanan KTT ASEAN, Kakorlantas Polri Minta Jajarannya Beri Pelayanan Terbaik

Pengamanan KTT ASEAN, Kakorlantas Polri Minta Jajarannya Beri Pelayanan Terbaik

Polri
Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri Irjen. Pol. Drs. Istiono, M.H meminta jajarannya untuk memberikan pelayanan pengamanan yang baik dalam acara KTT ASEAN yang digelar Jakarta mulai hari ini, Kamis (22/04/2021).

KTT ASEAN merupakan pertemuan antar negara-negara di ASEAN secara tatap muka untuk membahas isu-isu seputar ASEAN. Hari ini kita melaksanakan tugas khusus, event internasional yaitu KTT ASEAN yang diikuti oleh 10 negara.

Ini adalah event internasional, dan hari ini telah disiapkan oleh Dirlantas dan di backup oleh Korlantas untuk melakukan pengamanan, kata Kakorlantas Polri di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya.

BACA JUGA  IOF Pengcab Padang Serie II, Jadi Idaman Para Offroader

Irjen. Pol. Drs. Istiono menyebut kesiapan Ditlantas Polda Metro Jaya di backup Korlantas Polri sangat baik untuk pengamanan KTT ASEAN.

Selain itu, Irjen. Pol. Drs. Istiono meminta jajaran memberikan pelayanan maksimal baik secara protokoler maupun non protokoler.

“Kesiapannya, salut dan bangga untuk melayani delegasi tiap negara di KTT ASEAN. Dengan persiapan yang terlihat sekaeang ini bahwa kesiapan anda adalah modal besar untuk melakukan pelayanan-pelayanan kepada tamu kita. Baik pelayanan protokoler, maupun kegiatan delegasi yang sifatnya non protokoler,” ujarnya.

BACA JUGA  Buntut Kasus Antigen Bekas, Polri Imbau Warga Cek Dulu Alat Sebelum Tes Corona

“Saya berpesan lakukan Ini dengan semangat. Kerja keras, kerja cepat, kerja cermat sehingga yakin dan percayalah setiap dedikasi yang dilakukan akan melahirkan pelayanan yang baik,” sambung dia.

Dalam apel ini, hadir Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Rudy Antariksawan dan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.

BACA JUGA  Densus 88 Antiteror Polri Berhasil Tangkap 9 Terduga Terorisme di Sumut

Sumber: Divisi Humas Polri.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPelabuhan Merak Tidak Jual Tiket, Kakorlantas Polri: Jangan Nekat Mudik
Artikel berikutnyaGerak Cepat, Polisi Ciduk 5 Pelaku Pengeroyokan di Tebet