Jabar, Radar BI | Jasad wanita berinisial EF (berusia 39 tahun) ditemukan di dalam sebuah kontrakan di kawasan Desa Cicadas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan, bahwa peristiwa penemuan jasad wanita tersebut terjadi pada hari Selasa (6/6/2023) kemarin. Kejadian berawal saat warga mencium bau bangkai di sebuah rumah kontrakan.

“Warga menduga bau tersebut merupakan bau bangkai tikus,” kata Bayu dalam keterangannya kepada awak media pada hari, Rabu (7/6/2023).

BACA JUGA  Dishub Jamin Kualitas Corr Beton Pondasi Tiang PJU Kuningan Caang Sesuai Mutu K-250

Dengan penasaran warga tersebut berusaha mencari sumber bau yang diciumnya. Saat berada dekat di kontrakan EF, bau terasa lebih menyengat dan banyak lalat di tubuh jasad wanita tersebut.

Adapun mayat korban ditemukan sekira pukul 13.30 WIB. Awalnya, warga sekitar mencium aroma tidak sedap yang sangat menyengat di sekitar kontrakan korban.

“Saksi menduga bau tersebut bau bangkai tikus lalu mencari asal bau. Saat berada di depan rumah kontrakan yang dikontrak EF tercium bau yang lebih menyengat dan banyak lalat,” katanya.

BACA JUGA  Sandiaga Uno Resmi Pamit dari Partai Gerindra! Segera Merapat ke PPP?

“Kemudian warga mengetok pintu rumah kontrakan tersebut. Namun, tidak ada respons dari dalam rumah kontrakan tersebut,” jelasnya.

Warga juga berusaha untuk mendobrak pintu tersebut. Usahanya belum berhasil sebab pintu terkunci dari dalam kontrakan. Kemudian warga mengintip ke dalam rumah dan melihat ada korban kalam keadaan terlentang dan tidak bergerak, ujarnya.

Kemudian warga melaporkan kejadian itu kepada petugas keamanan setempat. Polisi kemudian tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA  Polda Sumsel Distribusikan Sembako Kepada Pengurus Wilayah Aisyiyah

Dugaan sementara, perempuan paruh baya itu meninggal dunia karena sakit.

“Iya betul (temuan mayat perempuan), penyebabnya sakit,” kata Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha, dikonfirmasi, Selasa (6/6/2023).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini