Kabid Humas Polda Bali Bagikan Paket Sembako Penggiat Medsos se-Bali

145
Kabid Humas Polda Bali, Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si menyerahkan langsung paket sembako kepada pengiat media sosial.
Kabid Humas Polda Bali, Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si menyerahkan langsung paket sembako kepada pengiat media sosial.
Bali, Radar BI | Kabid Humas Polda Bali, Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si mengadakan giat “temu netizen” dan membagikan paket sembako gratis kepada penggiat media sosial (Medsos). Acara berlangsung di Gedung Perkasa Raga Garwita, pada hari Rabu (14/09/2022).

Perwakilan netizen dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Bali bergabung untuk mengikuti kegiatan temu netizen (Medsos) yang mengambil tema “Cerdas bersama netizen kita sukseskan presidensi G20“.

Dalam sambutannya, Kabid Humas Polda Bali mengatakan bahwa pemberian paket sembako tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian polri dan empati kami kepada netizen se-Bali.

BACA JUGA  Korban Penganiayaan Pesta Miras Tak Menuntut, Terselesaikan Berkat Tiga Pilar Desa Aliyan

Di jaman sekarang ini media online telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Tentunya hal tersebut memiliki efek positif maupun negatif yang dapat berdampak buruk bagi masyarakat, Bangsa dan Negara.

Kabid Humas Polda Bali mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial (Bansos).
Kabid Humas Polda Bali menyerahkan paket sembako kepada penggiat media sosial.

“Melalui pertemuan ini diharapkan para netizen dapat membantu Polri dalam memerangi berita HOAX, SARA yang di hembuskan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab agar kegiatan G20 yang di selenggarakan di Bali dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto.

BACA JUGA  Muhaimin Iskandar: Para Pejuang Agama Islam Tidak Pernah Mati

Selain itu, Kabid Humas Polda Bali juga menegaskan kepada seluruh netizen agar bijak bermedia sosial dan menyaring berita maupun informasi yang diterima.

“Saring sebelum shering, pilah mana yang bisa di bagikan maupun yang tidak bisa di bagikan dan hindari menyebarkan isu Hoax dan Sara yang akan merugikan diri sendiri maupun orang lain,”tandasnya.

BACA JUGA  Gregorius Ronald Tannur Aniaya Pacar Hingga Tewas Terancam 15 Tahun Penjara

Setelah sambutan Kabid Humas dilanjutkan pemberian materi oleh nara sumber, Drs. Emanuel Dewata Oja serta melakukan sesi tanya jawab antar narasumber dan para netizen dan memberikan solusi dari permasalahan – permasalahan yang dihadapi para netizen.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan sesi foto bersama di gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali.
Kegiatan tersebut di akhiri dengan sesi foto bersama di gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali.

Kegiatan pembagian paket sembako tersebut berjalan dengan lancar dan tertib, diiringi senyum bahagia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini