Beranda INFO POLRI Kapolda Sumsel Tingkatkan Penegakan Hukum dan Penanganan Covid-19

Kapolda Sumsel Tingkatkan Penegakan Hukum dan Penanganan Covid-19

Palembang – Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, MH didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.Ik, SH, MH, PJU Polda Sumsel serta Kapolrestabes Palembang, Kapolres dan Personel jajaran Polda Sumsel mengikuti Commander Wish, guna meningkatkan dalam Penegakan Hukum dan dukungan penanganan Covid-19 di wilayah Sumsel, Sabtu (04/09/2021).

Untuk itu pihaknya bakal melakukan pemantapan komitmen stakeholder dalam Penegakan Hukum dan penanganan Covid-19 dalam penerapan protokol kesehatan.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH menjelasakan, “Kita akan melakukan hal ini untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah kita ini, bahkan kita akan melakukan penangan yang lebih serius lagi dengan pemberdayaan stakeholder dan potensi masyarakat”.

BACA JUGA  Aplikasi Peduli Lindungi, Kapolresta Banyuwangi: Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat dan Menekan Pertambahan Angka Penularan Covid-19

Selain itu juga pihaknya juga bakal melakukan penguatan dalam hal sinergi Intern Personel Polda Sumsel Baik Pembinaan maupun Operasional dengan kebersamaan dan kekeluargaan, serta kita akan terus melakukan pemeliharaan sinergisitas dengan TNI untuk pengendalian gangguan Kamtibmas dan penangananan Covid-19 di wilayah kita ini,” ujar Kapolda.

Lanjut dia mengatakan, pihaknya akan melakukan pengembangan kerjasama lembaga pemerintahan guna akselerasi penanganan Covid-19.

BACA JUGA  Kapolda Sumut Pantau Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia di Karo

“Kita juga melakukan penguatan dalam hal pengawasan terhadap anggota kita dan menegakkan hukum yang profesional dan berkeadilan,” tutupnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAniaya Istri Sirinya, Oknum Anggota DPRD Kabupaten Lebak Banten Dilaporkan ke Polres Lebak
Artikel berikutnyaUsai Sertijab, Kapolda Sumsel Lakukan Paparan Laporan Kegiatan Kesatuan