Beranda INFO POLRI Nasib Naas, Pria ini Dikeroyok Saat Berboncengan Dengan Istri, 2 Pelaku Diamankan...

Nasib Naas, Pria ini Dikeroyok Saat Berboncengan Dengan Istri, 2 Pelaku Diamankan Polres Maros

Berboncengan
Nasib naas yang menimpa pasangan suami istri, kali ini korban DG dan MD (berusia 53 tahun) saat berboncengan, tiba 2 pelaku lansung memukul korban. Dalam hal ini Polres Maros lansung bergerak cepat dan berhasil meringkus 2 pelaku.

Melaporkan penganiayaan dan penggeroyokan terhadap dirinya ke SPKT Polres Maros pada hari Selasa (29/03/2021) dan diterima Piket SPKT Polres Maros dengan nomor laporan polisi: LP/73/III/2021/SPKT/Res. Maros, tgl 29 Maret 2021.

Lelaki DG dan MD melaporkan kejadian yang menimpa dirinya dimana saat kejadian mengendarai sepeda motor berboncengan dengan istrinya.

BACA JUGA  Ditemukan Daging Ayam Berformalin di Pasar Anyar Tangerang, Masyarakat Diminta Waspada

Ditengah jalan korban langsung dicegat oleh pelaku tanpa kata – kata pelaku langsung memukul kepala korban. Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka lebam dan merasa keberatan.

Ka SPKT Polres Maros Ipda. Maulana yang menerima laporan korban selanjutnya menghubungi Unit Jatanras Polres Maros untuk segera menangkap pelaku.

Unit Jatanras langsung bergerak cepat menuju lokasi dan melakukan pencarian terhadap para pelaku.

BACA JUGA  FBI Apresiasi Dapatkan Polda Jatim Berhasil Menangkap Pelaku Website Palsu

Dari hasil interogasi ditempat kejadian dan informasi dari beberapa saksi, unit jatanras berhasil mengamankan 2 pelaku yakni Lel. TS, (berusia 31 tahun) pekerjaan Wiraswasta, alamat Dusun Kampala, Desa Bonto Matene, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros dan Lel SPR, (beruisa 18 tahun) pekerjaan wiraswasta, alamat Lingkungan Pangkajene, Kelurahan Palantikang, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros.

Pelaku langsung digiiring ke Mapolres Maros dan dimintai keterangan pada hari Minggu (04/05/2021) Malam.

Pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan terhadap korban Lk. Mado bersma dengan Lk. Saparuddin dengan cara kedua pelaku memukul korban dengan menggunakan kepalan tangan yang mengenai pada bagian kepala dan bahu korban.

BACA JUGA  Dituntut 5 Bulan Penjara, Habib Bahar: Saya Berterima Kasih Kepada Jaksa

Kanit Jatanras Polres Maros saat Aiptu. Jusman Mattu saat ditemui membenarkan kejadiaan tersebut.

Pelaku kami telah amankan di Posko dan rencana pasal yang akan kami terapkan yakni Pasal 170 KUHPidana dengan ancaman hukuma 5 Tahun kurungan penjara.

Facebook Comments