Beranda INFO POLRI Kapolres Lamongan Tekankan Pentingnya Jaga Sportivitas dan Fair Play Saat Kompetisi

Kapolres Lamongan Tekankan Pentingnya Jaga Sportivitas dan Fair Play Saat Kompetisi

Lamongan – Kapolres Lamongan AKBP. Miko Indrayana, S.I.K., didampingi Kasat Lantas Polres Lamongan AKP. Fybrien Senja I.L, S.I.K dan KBO Sat Lantas Polres Lamongan Iptu. Asik, S.H menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus Inkanas Kabupaten Lamongan. Bertempat di lobby Mapolres Lamongan, Rabu (06/10/2021).

Adapun tujuan kunjungan Inkanas di Polres Lamongan selain untuk menjalin tali silaturahmi juga sekaligus memohon izin atau petunjuk kepada Kapolres Lamongan selaku pembina Inkanas di wilayah Kabupaten Lamongan terkait dengan kesiapan Porprov yang akan berlangsung di GOR pada bulan November 2021 dan di bulan Oktober akan diselenggarakan Inkanas open perebutan piala Kapolri secara virtual.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres menghimbau kepada Inkanas agar selalu mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dalam setiap agenda kegiatan.

BACA JUGA  Jadi Pengedar Narkoba, Oknum PNS Ditangkap Ditresnarkoba Polda Banten
BACA JUGA  Polri Sudah Minta Dirjen Imigrasi Cabut Paspor Jozeph Paul Zhang

“Selalu tanamkan rasa optimisme dan jiwa sebagai pemenang dalam mengikuti setiap kompetisi, dengan banyaknya atlet yang mengikuti pertandingan tentunya akan bisa menambah pengalaman atlet pada saat mengikuti kejuaraan,” pungkas Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga menekankan kepada Inkanas supaya selalu mengedepankan sportivitas dan sikap fair play pada saat mengikuti kompetisi.

BACA JUGA  Polri Gerak Cepat Tangani Banjir dan Tanah Longsor di NTT
BACA JUGA  Polda Sumsel Luncurkan Layanan Mobile Vaksin Covid-19 Pintu ke Pintu Untuk Lansia

Dalam kegiatan tersebut secara simbolis pengurus Inkanas menyerahkan baju Karate-gi kepada Kapolres sebagai bentuk sinergitas dengan Polres Lamongan yang selalu mendukung Inkanas Kabupaten Lamongan untuk bisa mengukir prestasi dalam setiap mengikuti berbagai macam kompetisi. (Aji)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSubdit Gakkum Ditpolairud Ringkus 2 Kurir Pengirim Beni Lobster Tanpa Izin di Probolinggo
Artikel berikutnyaPolresta Banyuwangi Berhasil Ungkap Peredaran Uang Palsu Senilai Rp. 3,8 Miliar