Beranda INFO POLRI Kapolsek Medan Helvetia Berikan Penghargaan Personil Berprestasi dan Masyarakat Yang Peduli

Kapolsek Medan Helvetia Berikan Penghargaan Personil Berprestasi dan Masyarakat Yang Peduli

Kapolsek

Kapolsek Medan Helvetia Kompol. Pardamean Hutahaean,. SH,. SIK,. MH secara langsung memimpin apel pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi, juga warga masyarakat yang peduli dan membantu akan kinerja kepolisian.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Wakapolsek Akp. AT. Simangunsong dan Perwira jajarannya serta Nona dari Team Kompos Prima Tama, yang mana kegiatan ini dilaksanakan di halaman Apel Polsek Medan Helvetia. Senin (28/06/2021) pagi

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean,. SH,. SIK,. MH, mengatakan, “Upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi sebagai motivasi, tujuannya agar anggota lain dapat terus berinovasi dan kreatif dalam pelaksanaan tugas.

BACA JUGA  Kadisdik Ilyas: Tes Urin Ini Bukan Mencari Kesalahan, Melainkan Diteksi Dini Pembinaan ASN Guru
Kapolsek Medan Helvetia Kompol. Pardamean Hutahaean,. SH,. SIK,. MH secara langsung memimpin apel pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi,

Terimaksih kepada warga masyarakat yang ikut dalam pemberian penghargaan ini, dikarenakan telah membantu pihak kepolisian terkhusus Polsek Medan Helvetia dalam memberikan informasi dan dedikasinya yang tinggi terhadap kinerja Polsek Medan Helvetia

Saya sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan anggota kita unit Reskrim yang mana begitu cepat, mengungkap beberapa kasus yang terjadi di wilayah kita dan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah membantu.

BACA JUGA  Ilegal Driling di Muba, 1000 Lebih Sumur Minyak Ilegal Ditemukan

Seperti beberapa kasus yang kita tangani, yaitu mengungkap kasus tindak pidana kepemilikan senjata api ilegal dan narkotika sebanyak 200 gram, mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan dan atau pertolongan jahat (spesialis bongkar rumah), mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasaan yang mengakibatkan luka berat dan atau pertolongan jahat/tadah

Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada kanit sabhara Iptu SR.Harahap serta seluruh anggotanya yang mana tak mengenal lelah terus menerus melakukan penghimbauan kepada masyarakat terkait prokes covid – 19 yang bekerjasama dengan unit Binmas melakukan itu.

BACA JUGA  Kepala BPBD Sumbar Erman Rahman Terima Penghargaan BNPB Sebagai Provinsi Aktif Tanggulangi Bencana

Kepada Kanit Binmas Iptu Suparmin dan anggotanya serta seluruh anggota yang berperan dalam kegiatan Vaksinasi Massal, saya ucapkan terimakasih banyak atas terlaksananya kegiatan Vaksinasi Massal yang baru – baru ini kita laksanakan, dan puji Tuhan rangkaian kegiatan berjalan lancar dan aman.

Dari seluruh kegiatan apapun yang kita kerjakan dan laksanakan, mari kita tundukan kepala dan tengadahkan tangan kita untuk selalu mohon perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, karenanyalah kita masih bisa menjalankan amanah yang diberikan kepada kita, kita harus selalu bersyukur dengan semuanya ini.

BACA JUGA  2 Kapolsek dan Kasat Lantas Polrestabes Palembang Terima Penghargaan dari Pewarta Pokja

Di sini saya hanya mengingatkan dan menegaskan “kalau kita tidak bisa berbuat Prestasi, jangan torehkan kesalahanmu, jika kita ikhlas dan semangat dalam melaksanakan tugas, pasti akan memberi hasil positive bagi kita dan baik untuk seluruh masyarakat”.tegas Kapolsek.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTerpidana Kasus Sabu 402 Kg Lolos dari Hukuman Mati, Ketua DPD RI Angkat Bicara
Artikel berikutnyaHUT Bhayangkara ke-75, DPD LPM Kota Padang Serahkan Penghargaan Untuk Kapolda Sumbar