Beranda INFO POLRI Kapolsek Tanjung Morawa Bangun Posko Covid-19 dan Bagikan Ribuan Masker Gratis ke...

Kapolsek Tanjung Morawa Bangun Posko Covid-19 dan Bagikan Ribuan Masker Gratis ke Masyarakat

Kapolsek
Kapolsek Tanjung Morawa AKP. Sawangin, SH bersama personil membangun posko Covid-19 dan protokol penanggulangan Covid-19 pun diterapkan disimpang Limau Manis dan membagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat untuk mecegah penyebaran Covid-19.

Dalam pantauan awak media di lapangan TNI-POLRI dan elemen masyarakat melakukan kegiatan membagikan masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan bermotor roda dua maupun roda empat agar terhindar dari virus corona (Covid-19). Bertempat Desa Medan Sinembah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara pada hari, Kamis (11/02/2021) Siang.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP. Sawangin, SH menyampaikan, tugas pokok dan fungsi posko penanganan Covid-19 lebih komprehensif. Semua unsur, mulai dari aparatur desa, Ketua RT dan RW, pendamping desa akan dilibatkan.

“Ini adalah gerakan bersama masyarakat untuk sama-sama terlibat dalam penanganan Covid-19. Dengan begitu, angka kasus Covid-19 di Kecamatan Tanjung Morawa dapat dikendalikan”.

Segala upaya dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 masuk ke wilayah Kecamatan Tanjung Morawa. Membangun posko pencegahan Covid-19 di setiap pintu masuk, maupun di setiap pintu masuk desa – desa.

“Semoga dengan pembangunan posko nanti, bisa mengendalikan penyebaran virus corona karena bisa terdeteksi sejak dini”.

TNI-Polri bekerjasama dengan Kecamatan, Infokom, Dinnkes, Tokoh Masyarakat dan juga dibantu oleh pramuka, untuk memerangi virus corona (Covid-19) ditanah air khususnya Deliserdang Tanjung Morawa ini, tuturnya.

Selian itu, Sawangin menghimbau kepada masyarakat Tanjung Morawa untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, untuk selalu berdisiplin dan patuh terhadap himbauan dari kita selaku gugus tugas Covid-19 untuk melaksanakan protokol kesehatan.

“Sehingga harapan saya tentu juga harapan kita semua, sayangilah diri kita dan keluarga. Karena kita sayang dengan diri kita dan keluarga kita, maka patuhilah dengan menjalankan protokol kesehatan,” pangkasnya.

BACA JUGA  Random Tes Antigen Pemudik Masuk Jakarta 13.675 Orang, Kakorlantas: 72 Reaktif Covid-19

Pembangunan posko pencegahan Covid-19 dan membagikan masker gratis dihadiri oleh: Kapolsek AKP. Sawangin, SH,. Camat Marianto Irawadi, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Pemudi. (Junaidi)

Facebook Comments