Beranda INFO POLRI Kunker ke Polres Aceh Tengah, Kapolda: Tinjau Vaksinasi Massal dan Berikan Bansos...

Kunker ke Polres Aceh Tengah, Kapolda: Tinjau Vaksinasi Massal dan Berikan Bansos Kepada Warga

Aceh Tengah – Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar didampingi Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar, beserta beberapa Pejabat Utama kunjungan kerja (kunker) ke Polres Aceh Tengah, Jum’at (5/11/2021).

Setiba di Polres, Kapolda Aceh dan Ketua PD Bhayangkari Aceh disambut Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim bersama Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Tengah.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim mengatakan, ini pertama kalinya Kapolda Aceh kunjungan kerja ke Polres Aceh Tengah sejak saya menjabat menjadi Kapolres Aceh Tengah”, kata Kapolres.

BACA JUGA  Sepekan Keempat Bulan Maret, Polda Sumsel Berhasil Tangkap 48 Tersangka Narkoba
BACA JUGA  Pasar Tradisional Cigasong, Polres Majalengka Menjadi Sasaran Tingkatkan Vaksinasi

Setelah melakukan Kunjungan Kerja ke Mapolres Aceh Tengah, Kapolda Aceh bersama rombongan dan Kapolres Aceh Tengah bergeser ke Pendopo Bupati Aceh Tengah .

Setiba di Pendopo Bupati Aceh Tengah kedatangan Kapolda Aceh dan rombongan diwarnai Tarian Khas Gayo/Tari Guel. Selanjutnya Kapolda Aceh bersilaturahmi dengan para ulama se-Aceh Tengah digedung Ummi.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim menyebutkan Kapolda Aceh juga mengunjungi kegiatan vaksinasi massal di Pabrik kopi Baburrayyan Pegasing dan berikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat yg sudah di vaksin.

BACA JUGA  Kadiv Propam: Seluruh Anggota Polri Bakal Dicek Urine
BACA JUGA  Kapolri: 1.062 Polsek se-Indonesia Tidak Bisa Lagi Menyidik Kasus, Hanya Pelihara Kamtibmas

“Iya benar, Kapolda Aceh mengunjungi kegiatan Vaksinasi massal di Pabrik kopi Baburrayyan Pegasing, sekaligus berikan bansos kepada warga masyarakat yang sudah di vaksin”, ujar Kapolres.

Photo bersama.

Dalam kesempatan itu, Kapolda juga disuguhi bubuk kopi gayo oleh manager pabrik kopi dan sebelumnya manager menjelaskan cara menyajikan bubuk Kopi sejak dimulai dari gelondong kopi hingga menjadi bubuk kopi yg bercita rasa tinggi. (Muhammad Irwan)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPerampokan dan Pembunuhan Sadis di Kuranji Terungkap, Otak Pelaku Pembantu dan Satpam
Artikel berikutnyaMantan Calon Walikota Palembang Sarimuda Ditangkap Polisi