Beranda PERISTIWA Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Kondisi Membusuk Dalam Gudang Kosong

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Kondisi Membusuk Dalam Gudang Kosong

Pekanbaru, Radar BI | Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di sebuah gudang kosong di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Bukit Raya, Kamis (02/06/2022), sekitar pukul 10.00 WIB. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Dodi Vivino menjelaskan, kejadian penemuan mayat bermula saat pemilik gudang dan anaknya mendatangi gudang untuk mengukur tanah bersama pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) karena berencana akan membangun ruko.

Saat anak pemilik gudang masuk untuk mengecek listrik, ia mencium bau menyengat dan dari jauh melihat onggokan sesuatu yang berwarna hitam tepat di tengah gudang. Setelah dihampiri, alangkah terkejutnya saat mengetahui onggokan hitam tersebut merupakan mayat yang telah membusuk.

BACA JUGA  Polri Tangkap 392 Teroris di 6 Provinsi, Jatim dan Sumut Terbanyak
BACA JUGA  Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Danau Gawir, Legok, Tangerang
Penemuan mayat tanpa identitas ditemukan di sebuah gedung kosong.

Mayat pria yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi terlentang dan kondisinya sudah mulai mengering. Dilihat dari kondisinya diperkirakan waktu kematiannya sudah lebih dari dua minggu.

“Benar, kita mendapatkan informasi penemuan mayat pria. Di saku kanannya ditemukan tang. Setelah menyisir di sekitar tempat kejadian peristiwa (TKP), kami menemukan potongan kabel,” jelas Dodi kepada awak media Jum’at (03/06/2022).

Berdasarkan keterangan pemilik, gudang ditinggal dalam keadaan tidak terkunci dan pintu terbuka. Selain itu listrik juga dimatikan. Gudang ditinggalkan sejak pertengahan April 2022 Ramadhan.

BACA JUGA  Polda Sumut Bentuk Dua Tim Khusus Bongkar Jaringan Penjualan Bayi
BACA JUGA  Penemuan Mayat Seorang Perempuan di Tol Sedyatmo

Masih dari keterangan pemilik, diketahui gudang terakhir disewakan ke Bentoel Group hingga Desember 2021.

Mayat pria tersebut segera dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan. Namun untuk penyebab pasti kematian belum diketahui karena tidak diautopsi.

Adapun ciri-ciri korban gigi depan ompong, menggunakan jaket orange bagian belakang bertuliskan Netherlands, menggunakan celana jeans hitam dan menggunakan tanda pengenal yang tergantung di leher dengan tulisan ‘Bentoel Group Visitor 14.

BACA JUGA  Geger di Pondok Aren, Warga: Saya Kira Bangkai Tikus Ternyata Mayat Manusia
BACA JUGA  Polisi Identifikasi Mayat Tanpa Identitas di Pantai Dampar Pasirian

“Bagi masyarakat yang kenal dengan ciri-ciri korban, diharapkan dapat mendatangi rumah sakit Bhayangkara Polda Riau. Kini jenazah korban disimpan di lemari pendingin RS Bhayangkara Polda Riau sambil menunggu keluarga,” pungkasnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPolda Aceh Tangkap 3 Tersangka Pelaku Kejahatan Terhadap Satwa Dilindungi
Artikel berikutnyaResidivis 2018, DA Tersangka Otak Komplotan Pencuri Modus Pecah Kaca Mobil Diringkus Polisi