Beranda INFO POLRI Niatnya Mau Susul Angkot, Mobil Sedan Toyota Camry Tabrak 8 Orang di...

Niatnya Mau Susul Angkot, Mobil Sedan Toyota Camry Tabrak 8 Orang di Jalanan

Mobil
Kecelakaan melibatkan mobil sedan Toyota Camry dengan nomor polisi B 1075 NBF terjadi di Pondok Gede, Bekasi pada Minggu (16/5/2021) pukul 16.45 WIB. Mobil yang dikendarai oleh SH itu mencoba menyalip angkot, namun hilang kendali dan akhirnya menabrak 8 orang di lokasi kejadian.

“Pengendara mobil tersebut hilang kendali dan menabrak seorang pengendara motor. Lalu, hilang kendali lagi dan menabrak kendaraan roda dua,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP. Farida.

Farida melanjutkan, usai menabrak dua kendaraan motor tersebut, mobil tersebut tetap melaju sampai akhirnya menabrak warung kelontong dan berhenti di sebuah parit.

BACA JUGA  Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Vaksinasi 1.000 Personel di Polda Kepri

“Dia kemudian menabrak warung kelontong, namun kendaraan tetap melaju hingga hilang kendali dan masuk ke dalam parit di pertigaan Bojong,” sambungnya.

Dalam peristiwa tersebut, terdapat total 8 orang korban, bahkan satu orang korbannya diketahui berusia 1 tahun. Meskipun begitu, Farida menjelaskan seluruh kondisi korban telah pulih dan pulang ke rumah masing-masing setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

BACA JUGA  Usai Ditangkap Polda Sumbar, Izet Sekarang Hobi Sembahyang dan Mengaji

“Alhamdulillah, pagi ini semuanya sudah kembali ke rumah masing-masing. Namun, mereka masih dimintai keterangan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut,” katanya Farida pada hari Senin (17/05/2021).

Lebih lanjut, pengendara mobil berinisial SH tersebut dari hasil tes tidak terpengaruh alkohol pada saat kecelakaan. Ia murni ingin menyalip hingga akhirnya kehilangan kendali.

BACA JUGA  Buntut Kasus Donasi Rp.2 Trilun Akidi Tio, Kapolda Sumsel Minta Maaf Kepada Seluruh Masyarakat Indonesia

Sampai dengan saat ini, kendaraan milik SH pun masih berada di Polsek Pondok Gede dan yang bersangkutan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

“Tidak mabuk, murni ingin mendahului saja. Sekarang masih diamankan dan dimintai keterangan dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.

Facebook Comments