Rabu, Juli 24, 2024
No menu items!

Partai Golkar Sumbar Qurban 10 Sapi dan 1 Ekor Kambing

Must Read
Radar Berita Indonesia | Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar (DPD Partai Golkar) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tahun 2024 ini, kembali berbagi di momen Hari Raya Idul Adha 1445 H. Ada 11 ekor hewan (10 sapi dan 1 kambing) disembelih.

Pantauan awak media di lapangan, Alkudri satu-satunya Cawako Padang yang hadir dalam penyelenggaraan qurban Hari Raya Idul Adha 1445 H. Bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Sumbar Jalan Pramuka Raya No.9, Lolong Belanti, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, pada hari Rabu (19/6/2024) Pagi.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Sumbar H. Khairunnas mengucapkan terima kasih Bapak Cawako Padang Alkudri, para kader dan peserta serta panpel yang sudah berpartisipasi berqurban pada tahun ini. Berqurban pada momen Idul Adha ini untuk solidaritas kita bersama.

Pembagian diserahkan secara simbolis oleh Ketua Partai Golkar Sumbar, H. Khairunnas didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar H. Desra Ediwan Anan Tanur, Bendahara Muhammad Tommy Arby Rumengan serta para tokoh Partai Golkar lainnya seperti Zulkenedi Said dan Benny Utama.
Pembagian diserahkan secara simbolis oleh Ketua Partai Golkar Sumbar, H. Khairunnas didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar H. Desra Ediwan Anan Tanur, Bendahara Muhammad Tommy Arby Rumengan serta para tokoh Partai Golkar lainnya seperti Zulkenedi Said dan Benny Utama.
BACA JUGA  Pakar Politik Rusia: Rezim Vladimir Vladimirovich Putin di Ambang Tamat

Kegiatan qurban di Partai Golkar ini merupakan program lanjutan dari para pengurus-pengurus sebelumnya. Alhamdulillah setiap tahunnya terjadi peningkatan dan saya berharap pendistribusian daging qurban ini tepat sasaran, tuturnya.

Daging kurban yang dibagikan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga, terutama mereka yang kurang mampu.

”Idul Adha adalah momen untuk berbagi dan peduli terhadap sesama. Kami berharap melalui kegiatan kurban ini, Partai Golkar bisa memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, khususnya,” ujarnya.

BACA JUGA  Selegram Palembang Diduga Terjerat Kasus Penipuan Investasi Bodong

Selain itu, Khairunnas menyampaikan daging kurban didistribusikan kepada masyarakat setempat. Panitia kurban yang terdiri dari kader-kader Partai Golkar dan relawan lokal, bekerja sama untuk memastikan pembagian daging berjalan dengan tertib dan tepat sasaran.

Kegiatan kurban ini tidak hanya memberikan manfaat langsung berupa daging kurban kepada warga, tetapi juga mempererat hubungan antara Partai Golkar dengan masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat dapat lebih merasakan kehadiran dan peran positif partai dalam kehidupan mereka, ujarnya.

Ia berpesan kepada seluruh kader Partai Golkar menjadikan kantor partai berlambang pohon beringin itu sebagai rumah. Kepada pengurus dan kader jadikan kantor DPD ini sebagai rumah kita untuk lebih membesarkan lagi partai Golkar ke depan, ujarnya Bupati Solok Selatan itu.

BACA JUGA  Kuota Calon Haji Sumbar 4.613, Kemenag Sumbar: 550 Koper Jemaah Haji Tiba di Asrama Haji Tabing Padang

Radar Berita Indonesia

Sementara itu, Cawako Padang Alkudri mengatakan merasa senang dan bersyukur bisa hadir di tengah- tengah keluarga besar Partai Golkar Sumbar yang sudah seperti keluarga sendiri.

“Dari dulu pun kita sudah ada chemistry dan pertalian kita jalin sejak lama, inilah inti persahabatan kita semua. Mudah-mudahan bisa terus terjalin,” tuturnya Alkudri.

Alkudri mengaku bangga bisa ikut berkontribusi dalam penyelenggaraan kurban yang dilaksanakan Partai Golkar Sumbar.

BACA JUGA  Tuntut Pembubaran Panitia Pilkades di Desa Wanasari, Agus Beni: Mungkin Ada Permainan Money Politik

“Saya merasa bangga bisa ikut terlibat di dalamnya. Mudah-mudahan nanti tersalurkan dengan baik. Nanti bisa membawa manfaat bagi masyarakat,” tuturnya saat diwawancarai oleh media Radar Berita Indonesia.

Iklan

Latest News

Hendri Septa Ajak Kaum Muslim Sambut Muharram 1446 H dengan Peningkatan Takwa dan Keimanan

Lubeg, Radar Berita Indonesia | Bakal calon Wali Kota Padang H. Hendri Septa, B.Bus., MIB,. Datuak Alam Batuah sangat mengapresiasi...

Artikel Lain Yang Anda Suka