Beranda INFO POLRI Pelaku Pencurian Kabel LRT Setiabudi Adalah Pekerja Proyek

Pelaku Pencurian Kabel LRT Setiabudi Adalah Pekerja Proyek

Pencurian
Pelaku pencurian kabel dalam proyek kereta ringan atau Light Rail Transit (LRT) di Jalan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, akhirnya dibekuk polisi. Diketahui, pelaku merupakan seorang pekerja dalam proyek tersebut.

“Adanya laporan dari petugas keamanan, dan setelah dipantau karung berisi kabel tersebut akan dibawa oleh terlapor berinisial M yang merupakan karyawan dari proyek LRT,” ungkap Kapolsek Metro Setiabudi Ajun Kombes. Pol. Yogen Heroes Baruno, di Jakarta, Minggu (04/04/2021).

Kombes. Pol. Yogen Heroes Baruno menjelaskan, saat ini pelaku sudah dibawa ke Polsek Setiabudi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, berdasarkan pengakuannya, aksi pencurian kabel proyek LRT tersebut dilakukan sebanyak satu kali.

BACA JUGA  Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan Ganja 100 Kg Disimpan Dalam Drum

“Masih dalam pengembangan dan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan,” sambungnya.

Sekedar informasi, aksi pencurian kabel LRT ini terungkap oleh salah satu petugas keamanan bernama Adi Sucipto yang sedang melakukan patroli rutin pada Sabtu malam pukul 24.00 WIB.

Diketahui Adi menemukan sebuah karung yang setelah dicek berisi gulungan kabel.

BACA JUGA  Dua Pelaku Pencurian di Banyuasin Ditangkap Polisi

Kemudian, Adi Sucipto langsung menghubungi pihak kepolisian Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Setiabudi. Dalam pantauan tim kepolisian di lokasi, akhirnya pelaku berinisial M tersebut berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Facebook Comments