Senin, April 15, 2024
No menu items!

Penemuan Jasad Bayi Perempuan, Leher dan Badan Rusak Diduga Dimakan Anjing

Must Read
Sulut, Radar BI | Penemuan jasad bayi perempuan menggegerkan warga di Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut). Malangnya, leher dan badannya rusak diduga dimakan anjing.

Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana mengungkapkan jasad bayi yang diperkirakan berusia satu hari ini ditemukan di jembatan Luan, Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tondano Timur, Minahasa, Jumat (2/6/2023) sekitar pukul 12.00 Wita.

Saat ditemukan kondisi jasad bayi tersebut mengenaskan. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) bagian leher dan badan yang sudah digigit anjing,” ujar Ketut, dilansir detikSulsel, pada hari Sabtu (3/6/2023).

BACA JUGA  Raih Rekor Muri, Bareskrim Polri Bongkar Jaringan Narkoba Terbesar Bernilai Aset Rp 10,5 T

Jasad bayi tersebut ditemukan warga di kolong jembatan Luan, di Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tondano Timur, Minahasa pada hari Jumat (2/6/2023) sekitar pukul 12.00 Wita. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hasil olah tempat kejadian perkara bagian leher dan badan yang sudah digigit anjing,” ungkapnya.

Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana menambahkan wajah bayi juga sudah sulit dikenali. Pasalnya muka bayi malang itu juga diduga dimakan anjing.

“Wajahnya sudah rusak, kemungkinan setelah dimakan anjing,” tuturnya.

BACA JUGA  Grup WhatsApp Bakal Dipantau Virtual Police, Polri: Jangan Berpikir Aman

Lebih lanjut, AKBP Ketut Suryana mengatakan saat ini polisi melakukan penyelidikan atas temuan jasad bayi tersebut. Pihaknya belum mau berspekulasi terkait terduga pelaku dan penyebab bayi itu dibuang.

“Belum bisa dipastikan, masih penyelidikan,” pungkasnya.

Iklan

Latest News

Brimob Polri dan TNI AL Bentrok di Pelabuhan Sorong, 5 Personil Terluka

Radar Berita Indonesia | Bentrokan terjadi antara Brimob Polri dengan prajurit TNI Angkatan Laut (AL) di Pelabuhan Sorong, Papua...

Artikel Lain Yang Anda Suka