Beranda INFO POLRI Penemuan Korban Mutilasi Tanpa Kepala dan Tubuh Hebohkan Warga Kedung Waringin

Penemuan Korban Mutilasi Tanpa Kepala dan Tubuh Hebohkan Warga Kedung Waringin

Radar BI, Bekasi | Sangat miris korban mutilasi manusia tanpa identitas ditemukan dijembatan Kali Citarum antara Karawang Bekasi tepatnya di Dusun I RT/RW 001/00, Desa Kedung Waringin, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi.

Pelaku mutilasi sangat kejam dan tidak berprikemanusiaan semoga aparat Kepolisian Polsek Kedungwaringin, Polres Metro Bekasi segera mengungkap kasus mutilasi manusia ini dan pelaku segera menyerahkan diri, Sabtu (27/11/2021).

“Nita” warga Asal Dusun I melihat sesuatu yang mencurigakan dijembatan kali citarum dan dilihatnya lebih dekat ternyata potongan mutilasi manusia dan ia langsung melaporkan kapada warga.

BACA JUGA  Polda Banten Berhasil Bongkar Tambang Emas Ilegal di Gunung Liman
BACA JUGA  Sat Binmas Polres Majalengka Hadiri Giat Silaturahmi Anjangsana Da'i Kamtibmas

Lebih lanjut, warga melapor ke petugas Polsek Kedungwaringin. Tindakan cepat petugas jajaran Polsek Kedungwaringin langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) lokasi penemuan mayat mutilasi manusia.

Kepada awak media Radar Bhayangkara Indonesia Nita menjelaskan, dirinya sangat terkejut dan lemas melihat itu. Potongan orang ada dijembatan kali citarum sungguh tega orang yang melakukannya.

Saya berharap semoga pelaku cepat terungkap oleh pihak kepolisian dan dihukum yang seberat-beratnya, ia juga sampaikan sangat mengapresiasi pihak Polisi Polsek Kedungwaringin langsung bergerak cepat kelokasi temuan mayat mutilasi, pungkasnya. (Red Mulis)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaDiberhentikan Tanpa Dasar, Kepala Desa Hilinakhe Angkat Bicara
Artikel berikutnyaPuluhan Residen IPWL LRPPN BI Dapatkan Pelayanan Rehabilitasi Terpadu Medis dan Sosial