Beranda LRPPN BI Puluhan Residen IPWL LRPPN BI Dapatkan Pelayanan Rehabilitasi Terpadu Medis dan Sosial

Puluhan Residen IPWL LRPPN BI Dapatkan Pelayanan Rehabilitasi Terpadu Medis dan Sosial

Radar BI, Banyuwangi | Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika (LRPPN) Bhayangkara Indonesia wilayah Banyuwangi lokasinya di Jalan Kepiting 89, Kelurahan Tukang Kayu, Kabupaten Banyuwang, Provinsi Jawa Timur.

Selalu berinovasi guna meningkatkan pelayanan rehabilitasi terpadu medis dan sosial dengan meningkatkan giat spiritual bersama JRA Joko Samudro, Sabtu (27/11/2021) Pagi.

Dalam kegiatan ruqyah masal (Rukmas) di Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika (LRPPN) Bhayangkara Indonesia. Para residen yang mengikuti perawatan lanjutan spiritual sebayak 37 orang dan pegawai konselor adiksi 7 orang.

BACA JUGA  Perkosa 12 Santriwati, Guru Pesantren: Kamu Harus Taat Pada Guru
BACA JUGA  HUT ke-76 Brimob, Kapolri Jenguk dan Berikan Semangat Anggota Tertembak Saat Bertugas

Pembina JRA Joko Samudro BWI KH. Mudzaki Salim menyampaikan, maksud dan tujuan diselenggarakan nya ruqya masal tersebut adalah untuk membuang aora negatif dalam tubuh manusia secara medis atau non medis.

“Adapun tujuan secara medis dengan ruqyah menurut ustadz Ali Mustafa beliau adalah Ketua JRA Joko Samudro BWI bisa mengobati penyakit insomnia, asam lambung, pundak berat, vertigo dan stroke”, ujarnya.

Selain itu, Ia juga mengatakan manfaat rukyah secara non medis bisa membantu konflik rumah tangga biar bisa akur atau normal, mengurangi kenakalan remaja, menyembuhkan yang sering kesurupan, mengobati pelupa rakaat sholat, serta mengobati kalau sering was – was, tuturnya.

BACA JUGA  HUT ke-76 RI, Hiksan Minta Pemuda Jauhi Narkoba Untuk Berprestasi
BACA JUGA  Peringati Hari HANI 2021, Dandim 0117/Aceh Tamiang Perang Narkoba di Era Covid-19 Menuju Indonesia Bersinar

Sementara itu, Ketua IPWL LRPPN BI Banyuwangi Muhammad Ikhsan, S.Pd, MM menyampaikan dengan bangga lembaga rehabilitasi narkoba LRPPN Banyuwangi saat ini telah berinovasi secara spiritual bersama JRA Joko Samudro.

Untuk berikhtiar dalam menjalankan tugasnya yaitu pelayanan rehabilitasi sosial dengan melakukan giat ruqnya masal para residen yang masih menjalani perawatan lanjutan rehabilitasi narkoba, ujarnya.

“Alhamdulillah”, akhirnya pelayanan ruqya telah berjalan dengan lancar dan membuat para residen sebagian besar ada yang reaktif dan langsung diatasi sama para Ustadz Time Ruqya JRA Joko Samudro.

BACA JUGA  Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kapolda Jabar Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal di Majalengka
BACA JUGA  Bule Perampok Pasutri WN Italia Mantan Anak Buah, Incar Bitcoin Korban

Harapan KH. Mudzaki Salim supaya program ini terus berlanjut dan bisa berkolaborasi dengan program konselor adiksi secara umum dan membawa hasil yang positif, pungkasnya (Ikhsan)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPenemuan Korban Mutilasi Tanpa Kepala dan Tubuh Hebohkan Warga Kedung Waringin
Artikel berikutnyaIni Alasan Korban Pencurian di Banyuwangi Maafkan dan Berikan Sembako Kepada Pelaku