Puluhan Residen IPWL LRPPN BI Dapatkan Pelayanan Rehabilitasi Terpadu Medis dan Sosial

145
Radar BI, Banyuwangi | Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika (LRPPN) Bhayangkara Indonesia wilayah Banyuwangi lokasinya di Jalan Kepiting 89, Kelurahan Tukang Kayu, Kabupaten Banyuwang, Provinsi Jawa Timur.

Selalu berinovasi guna meningkatkan pelayanan rehabilitasi terpadu medis dan sosial dengan meningkatkan giat spiritual bersama JRA Joko Samudro, Sabtu (27/11/2021) Pagi.

Dalam kegiatan ruqyah masal (Rukmas) di Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika (LRPPN) Bhayangkara Indonesia. Para residen yang mengikuti perawatan lanjutan spiritual sebayak 37 orang dan pegawai konselor adiksi 7 orang.

BACA JUGA  Suami Tega Bunuh Istrinya di Dumai, Mayatnya Dibuang ke Parit
BACA JUGA  Eks Caleg Edy Mulyadi Tak Hadiri Pemeriksaan, Bareskrim Polri Layangkan Panggilan Kedua

Pembina JRA Joko Samudro BWI KH. Mudzaki Salim menyampaikan, maksud dan tujuan diselenggarakan nya ruqya masal tersebut adalah untuk membuang aora negatif dalam tubuh manusia secara medis atau non medis.

“Adapun tujuan secara medis dengan ruqyah menurut ustadz Ali Mustafa beliau adalah Ketua JRA Joko Samudro BWI bisa mengobati penyakit insomnia, asam lambung, pundak berat, vertigo dan stroke”, ujarnya.

Selain itu, Ia juga mengatakan manfaat rukyah secara non medis bisa membantu konflik rumah tangga biar bisa akur atau normal, mengurangi kenakalan remaja, menyembuhkan yang sering kesurupan, mengobati pelupa rakaat sholat, serta mengobati kalau sering was – was, tuturnya.

BACA JUGA  4 Obat Kram Perut Yang Dapat Dikonsumsi
BACA JUGA  Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Ziarah ke Makam Alm H. Eka Supria Atmaja

Sementara itu, Ketua IPWL LRPPN BI Banyuwangi Muhammad Ikhsan, S.Pd, MM menyampaikan dengan bangga lembaga rehabilitasi narkoba LRPPN Banyuwangi saat ini telah berinovasi secara spiritual bersama JRA Joko Samudro.

Untuk berikhtiar dalam menjalankan tugasnya yaitu pelayanan rehabilitasi sosial dengan melakukan giat ruqnya masal para residen yang masih menjalani perawatan lanjutan rehabilitasi narkoba, ujarnya.

“Alhamdulillah”, akhirnya pelayanan ruqya telah berjalan dengan lancar dan membuat para residen sebagian besar ada yang reaktif dan langsung diatasi sama para Ustadz Time Ruqya JRA Joko Samudro.

BACA JUGA  Cabuli 12 Anak di Ruang Ibadah hingga Posyandu, Calon Pendeta di Alor Terancam Hukuman Mati
BACA JUGA  Bareskrim Polri Sebut Panji Gumilang Pinjam 73 Miliar Dari Bank

Harapan KH. Mudzaki Salim supaya program ini terus berlanjut dan bisa berkolaborasi dengan program konselor adiksi secara umum dan membawa hasil yang positif, pungkasnya (Ikhsan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini