Beranda DAERAH Percepat Capaian, Vaksinasi Sasar Jamaah Masjid Al-Baqiah Danaweria

Percepat Capaian, Vaksinasi Sasar Jamaah Masjid Al-Baqiah Danaweria

Radar BI, Fakfak | Jema’ah Masjid Al-Baqiah Danaweria terima vaksinasi sebanyak 70 di Kelurahan Danaweria Fakfak, pelayanan vaksinasi ini dilakukan dihalaman Masjid Al-Baqiah, Kelurahan Danaweria Distrik, Fakfak Tengah Fakfak, Provinsi Papua Barat, Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan pelayanan vaksinasi ini merupakan bagian dari upaya percepatan pemerintah dalam melakukan vaksinasi bagi warga masyarakat. Kali ini bekerjasama dengan pengurus Masjid Al-Baqiah Kelurahan Danaweria dalam kegiatan pelayanan vaksinasi gratis kepada masyarakat.

Kegiatan vaksinasi ini dihadiri langsung oleh: Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak Bapak. Saleh Hindom, SMK, M.Ph dan juga Kapolsek Fakfak AKP. Zakarias Siriyey, S.Sos yang juga selaku Padal Fakfak Tengah, Imam Masjid, Ketua Remaja Masjid Danaweria Wabdi Temongmere dan beberapa tokoh masyarakat.

BACA JUGA  Polda NTB Pecahkan Rekor Vaksinasi Massal Nasional dengan 33.522 Orang Sehari
BACA JUGA  Dokter Gadungan 4 Tahun Operasikan Klinik Kecantikan Ilegal di Jakarta Timur

Dalam himbauannya Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak Saleh Hindom, SMK, M.Ph menghimbau kepada jemaat masjid yang hadir bahwa dengan melakukan vaksin maka secara langsung kita telah saling menjaga “ Sa Jaga Ko, Ko Jaga Dia Kitorang Baku Jaga” artinya (saya jaga anda dan anda jaga dia dan kita saling menjaga), ujarnya Saleh Hindom disambut dengan tepukan tangan Jema’ah yang ada menambah suasana yang akrab.

Sementara itu, Kapolsek Fakfak AKP. Zakarias Siriyey, S.Sos menyampaikan bahwa kesadaran masyarakat dalam melakukan vaksinasi semakin tinggi dan hal ini merupakan langkah positif. Kami tetap membangun komunikasi baik Kapolsek dengan dan Ramil bahkan Babinkamtibmas dan Babinsa di Kelurahan Danaweria.

BACA JUGA  Polda Sumut dan Polres Jajaran Terus Percepat Vaksinasi
BACA JUGA  Mengaku Keponakan Wakil Bupati Banyuasin, Pria di Sumsel Larikan Uang Rp 605 Juta Milik Pemborong

Sehingga proses pelayanan vaksinasi ini berjalan dengan lancar, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Masjid Al-Baqiah yang sudah menggerakan warga/Jema’ah untuk menerima vaksinasi gratis.

Dalam pelayanan vaksin hari ini Pemberian vaksin Sinovac yang diberikan kepada 70 warga Jema’ah masjid Al-Baqiah, pungkasnya.

Sumber: Andry.
Editor: Prima Putra.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBIN dan UIN Raden Fatah Gelar Vaksin Door To Door
Artikel berikutnyaPolri Ungkap Peran Empat Terduga Teroris Jamaah Islamiyah Dibekuk Densus 88 di Batam