BIN dan UIN Raden Fatah Gelar Vaksin Door To Door

87
Radar BI, Palembang | Binda Sumsel dan Universitas Islam (UIN) Raden Fatah Palembang mengadakan Vaksinasi dari rumah ke rumah, Sabtu (28/12/2021).

Vaksinasi di gelar di rusunawa putri  Kampus UIN Raden Fatah Palembang jalan Jainal Abidin Fikri kelurahan Pahlawan, kecamatan Kemuning Palembang.

Direktur Ma’had UIN Raden Fatah Jamanuddin, S.Ag., M.Ag di dampingi oleh Mayor Inf Mulyawan menjelaskan, mahasiswa yang belum di vaksin sangat antusias mengikuti vaksinasi.

“Terima kasih banyak kepada pimpinan UIN Raden Fatah dan Binda Sumsel yang sudah peduli kepada masyarakat Sumsel, khususnya buat mahasiswa dan mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang,” ungkapnya.

BACA JUGA  Dirlantas Polda Aceh Beri Bantuan Rumah Layak Huni Untuk Warga Penyandang Disabilitas
BACA JUGA  Kejaksaan Agung: Berkas Perkara Ferdy Sambo Cs Kasus Pembunuhan Brigadir J Dinyatakan Lengkap

“Alhamdulillah target yang mengikuti vaksin hari ini sebanyak 300 orang, mulai dari vaksin pertama dan vaksin ke dua,” ujar Jamad.

“Untuk nakesnya sendiri berjumlah 15 orang, semuanya di persiapkan dari Nakes Binda Sumsel,” pungkasnya.

“Semoga, dengan diadakannya vaksin dari rumah ke rumah oleh Binda Sumsel, masyarakat yang belum divaksin akan segera bisa tervaksin semuanya,” ucapnya.

BACA JUGA  2 Tokoh Besar Berada Dibalik Nama Anies dan Cak Imin
BACA JUGA  Kapolri Minta Semua Lokasi Pusat Aktivitas Warga Dipasangi Aplikasi Peduli Lindungi

Jamanuddin juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sumsel, agar tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan. Walaupun kita sudah di vaksin.(Suherman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini