Beranda UMUM Peringati HPN 2022, DPC MOI Bekasi Raya Adakan Bakti Sosial

Peringati HPN 2022, DPC MOI Bekasi Raya Adakan Bakti Sosial

Radar BI, Bekasi | Memperingati Hari Pers Nasional (HPN 2022) Media Online Indonesia (MOI) DPC Bekasi Raya mengadakan Bakti Sosial (Baksos) pemberian Juz, ama dan iqro diberikan kepada guru ngaji di sekretariat Jalan Raya Cabangbungin, Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi.

Dalam agenda rapat nya Dewan pembina DPC MOI Bekasi Raya Asep Saeful Anwar menyampaikan, pentingnya eksistensi kawan-kawan media online ia juga berpesan sekaligus kepada seluruh jajaran pengurus DPC MOI Bekasi Raya untuk menjadi garda terdepan dalam mencari informasi objektif dan berimbang.

“Jangan pernah takut dalam mengungkap persoalan, karena ini sudah tugas kita sebagai media, untuk menyajikan sebuah informasi yang akurat,” papar Pembina DPC MOI Bekasi Raya Asep Saeful Anwar saat rapat di kantor sekretariat.

BACA JUGA  Polda Banten Gelar Bakti Sosial, Bagikan 7.000 Paket Sembako dan 15.000 Masker ke Masyarakat
BACA JUGA  Bakti Sosial, Kodim 0117/Aceh Tamiang Bagikan Paket Sembako Kaum Dhuafa

Ditambahkan ketua DPC MOI Bekasi Raya Misra SM saat ditemui di kantor sekretariat Rabu 09 Februari 2021, ia menyarankan agar agenda Baksos dan peduli kepada masyarakat ini menjadi prioritas utama.

“Alhamdulillah, bertepatan Hari Pers Nasional kita DPC MOI Bekasi Raya bisa membantu dengan memberikan Juz,ama dan iqro kepada Guru ngaji TPQ Singa Rasullullah Babaruhman,” ungkap Ketua DPC MOI Bekasi Raya Misra SM.

Ia juga menjelaskan agar media ini menjadi pilar utama, serta menyuguhkan berita yang akurat dan akuntabel dituntut menjadi profesional dan sesuai etika, kaedah jurnalis.

BACA JUGA  Polisi Tangkap 5 Tersangka Pemerkosa Siswi SMP di Serdang Bedagai
BACA JUGA  Ketua DPC MOI Bekasi Raya Bersedia Adopsi Dua Anak Yatim Piatu

“Semoga di hari pers ini, khusunya di Bekasi dapat lebih profesional dan lebih memberikan informasi yang membangun, mendidik dan menjadi sarana penyalur suara masyarakat bagi pemerintah,”jelasnya. (Mulis).

Facebook Comments

Artikel sebelumyaHari Pers Nasional 2022, Dedi Prima Harap Nilai Utama Jurnalistik Tetap Dijaga
Artikel berikutnyaKementerian BUMN Apresiasi Kinerja Bripka Alegs Minatase Polda Sumbar Ditengah Pandemi