Senin, Mei 20, 2024
No menu items!

Prabowo Subianto Keluarkan Jurus Jogetnya Usai Sampaikan Pidato

Must Read
Jakarta, Radar BI | Calon Presiden Prabowo Subianto didampingi calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka mengatakan, saya gembira suasana hari ini penuh kekeluargaan, penuh riang gembira penuh dengan saling mengasihi dan mendukung.

“Kami sependapat dengan pasangan calon nomor satu (Anies-Muhaimin), khususnya yang disampaikan Gus Muhaimin sahabat lama saya,” ujar Prabowo Subianto .

BACA JUGA  Kunjungi Korban Pencabulan Siswi SMP di Pati, Menteri Sosial: Kepolisian Tindak Tegas dan Hukum Berat Pelaku

Prabowo Subianto menyampaikan, siapapun yang menang kita harus bersatu menjaga negara ini. Dan ia pun ikut mengomentari pantun yang disampaikan Muhaimin Iskandar dalam pidato sebelumnya.

“Satu dua cempaka biru, tiga empat dalam jabangan. Kalau dapat kawan baru, kawan lama dilupa jangan,” kata Prabowo Subianto yang disambut tawa tamu yang hadir.

Prabowo tampak semringah usai menjalani rangkaian pengundian nomor urut peserta Pemilu 2024. Bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta, pada hari Selasa (14/11/2023) malam.

BACA JUGA  Bareskrim Polri Tetapkan Mantan Dirut PT Kresna Tersangka TPPU

Momen Prabowo terlihat semringah itu ditandai saat dirinya mengeluarkan ‘jurus’ jogetan khasnya usai menyampaikan pidato dalam acara tersebut.

Sebelum momen joget tersebut, Prabowo juga sempat menyalami pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang sudah menunggunya di bawah podium.
Sebelum momen joget tersebut, Prabowo juga sempat menyalami pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang sudah menunggunya di bawah podium.

Sebelum momen joget tersebut, Prabowo juga sempat menyalami pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang sudah menunggunya di bawah podium.

Bukan tanpa alasan Anies dan Gus Imin menunggu Prabowo-Gibran, pasalnya pada saat menyampaikan pidato, Prabowo sempat menyanjung paslon Capres dan Cawapres dari Koalisi Perubahan tersebut khususnya Muhaimin Iskandar.

BACA JUGA  Tertibkan PKL di Pantai Padang Bentrok, Satpol PP Menjadi Korban Lemparan Batu

Sementara itu, tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) telah memilih nomor urut peserta Pilpres tahun 2024.

Dengan demikian, nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilu 2024 adalah nomor urut 1 untuk pasangan calon Bapak Anies Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar.

Nomor urut 2 untuk pasangan Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka. Nomor urut 3 untuk pasangan calon bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD, ujar Ketua KPU Hasyim Asy’ari.

BACA JUGA  Wujudkan Polri Peduli, Kapolres Bojonegoro Berikan Gerobak Bantu Warga Berwirausaha

Sebelumnya, KPU menggelar jamuan makan malam dengan para elite parpol beserta capres dan cawapresnya.

Jamuan makan malam ini merupakan rangkaian acara pengundian nomor urut capres dan cawapres yang akan bertanding dalam Pilpres 2024.

Komisioner KPU Idham Holik menjelaskan jamuan makan malam bersama atau gala dinner itu digelar sebagai bentuk persatuan antara pihak yang akan bertanding dalam ajang Pilpres 2024.

BACA JUGA  Gandeng Kejari, Pemkab Bekasi Tertibkan Tanah Seluas 7,3 Hektar Aset Desa

“Gala dinner ini sebagai sarana kita bersilaturahmi satu sama lainnya karena kita tahu bahwa penyelenggaran pemilu ini kan berasaskan pada Pancasila,” kata Idham di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat.

Iklan

Latest News

Pasca Bencana Banjir Bandang di Sumbar, Wagub: Tagana Garda Terdepan Kemensos dalam Membantu Korban Bencana

Batusangkar, Radar BI | Kondisi bebatuan sekitar Marapi yang rapuh, kelerengan yang terjal dan curah hujan tinggi membuat daerah...

Artikel Lain Yang Anda Suka