Raih Juara 1 Beladiri Polri, Polwan Polresta Manado Briptu. Jenifer Terima Penghargaan dari Kapolri

160
Briptu. Jenifer Mamoto berhasil meraih juara 1 beladiri adalah salah satu personel Polwan Polresta Manado
Briptu. Jenifer Mamoto berhasil meraih juara 1 beladiri adalah salah satu personel Polwan Polresta Manado.
Jakarta, Radar BI | Briptu. Jenifer Mamoto berhasil meraih juara 1 beladiri adalah salah satu personel Polwan Polresta Manado yang menerima penghargaan dari Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Briptu Jenifer berhasil meraih juara 1 beladiri Polri pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri di tengah-tengah berlangsungnya acara syukuran puncak Hari Jadi ke-74 Polwan Republik Indonesia. Bertempat di Rupattama Mabes Polri, Jakarta, Kamis (8/9/2022) malam.

BACA JUGA  Audiensi Ketua SKK Migas, Kapolri Tekankan Pendampingan Untuk Sehatkan Iklim Investasi

Terpisah, Kapolresta Manado, Kombes. Pol. Julianto Sirait, mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Briptu Jenifer atas meraih juara 1 beladiri tersebut. Karena penghargaan merupakan suatu kebanggaan bagi personel itu sendiri bahkan kesatuan.

Selamat atas penghargaan yang diraih, kita bangga terhadap Briptu Jenifer Mamoto. Agar prestasi ini dapat dipertahankan dan menjadi pemicu semangat untuk mencetak prestasi berikutnya serta dapat memotivasi para personel lainnya, ungkap Kapolresta Manado.

BACA JUGA  Suami di Pemalang Tega Bunuh Istrinya dengan Sadis Sebelum Live Streaming

Sementara itu, Briptu Jenifer mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Manado, Kapolda Sulawesi Utara, dan Kapolri atas penghargaan yang diterimanya.

“Terima kasih kepada pimpinan, telah memberikan penghargaan atas prestasi yang saya raih. Ini juga tidak terlepas dari bimbingan dan arahan pimpinan khususnya Kapolresta Manado dalam setiap pelaksanaan tugas,” singkat Polwan yang bertugas di Sipropam Polresta Manado ini kepada awak media, Minggu (11/09/2022).

BACA JUGA  Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama dan Utama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini