Beranda INFO POLRI Satbinmas Polres Majalengka Beri Himbauan Percepatan Vaksin Lewat Pemutaran Jinggle

Satbinmas Polres Majalengka Beri Himbauan Percepatan Vaksin Lewat Pemutaran Jinggle

Radar BI, Majalengka | Berbagai cara akan ditempuh Satuan Binmas Polres Majalengka untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona (covid-19) khususnya di wilayah Majalengka, Rabu (15/12/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh KBO Sat Binmas Polres Majalengka Iptu. Baban Kurbandi bersama Aiptu Dedi Bastari, SE Kanit Bhabinkamtibmas, Aiptu Saeful Kanit Bimtibsos dan Bripka Uus Kanit Bimpolmas Sat Binmas Polres Majalengka.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Majalengka AKP. Rudy Djunardi melalui KBO Sat Binmas Iptu. Baban Kurbandi dalam himbauanya mengatakan agar masyarakat senantiasa disiplin dalam mengikuti anjuran serta peraturan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

BACA JUGA  Bareskrim Polri Tetapkan CEO EDCCash Jadi Tersangka Kepemilikan Senjata Api
BACA JUGA  Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri: Tetap Semangat dan Terus Tebarkan Kebaikan

Hal itu pula yang dilakukan oleh KBO Sat Binmas Polres Majalengka Iptu. Baban Kurbandi yaitu dengan menyampaikan himbauan terkait bahayanya virus corona dan masy dihumbau untuk mematuhi Prokes serta melaksanakan Vaksin dengan menggunakan mobile publik Adrees di depan Jogya Dept Store Kab Majalengka melalui pemutaran jingle.

KBO Sat Binmas Polres Majalengka Iptu. Baban Kurbandi menghimbau masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar rumah serta untuk tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan guna mencegah serta memutus penyebaran virus covid-19 tersebut.

BACA JUGA  Gerak Cepat, Sat Reskrim Polres Majalengka Tangkap 3 Tersangka Pengeroyokan
BACA JUGA  Komjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw Minta Masyarakat Papua Tidak Menolak Vaksin Covid-19

“Selain menerapkan social distancing dan pola hidup sehat, saya juga menghimbau agar masyarakat yang melaksanakan kegiatan di luar rumah untuk selalu menggunakan masker. Semoga wabah ini segera berakhir dan kita semua dapat beraktifitas normal kembali”, tutupnya mengakhiri himbaun.

Dalam hal inipun KBO Binmas Polres Majalengka Iptu. Baban Kurbandi menyampaikan Pentingnya vaksin untuk daya tahan tubuh serta demi kesehatan masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Majalengka. (Krismanto Abi Cris)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBuronan Mafia Tanah Ditangkap di Rumah Istri Muda
Artikel berikutnyaGelar Vaksinasi Massal 34 Polda se-Indonesia, Kapolri Optimis Target 70 Persen Terwujud