Beranda DAERAH Sekolah Inspektur Polisi T.A. 2022, Berikut Pesan Kapolres Banjar

Sekolah Inspektur Polisi T.A. 2022, Berikut Pesan Kapolres Banjar

Radar BI | Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Sekolah Inspektur Polisi T.A. 2022 secara Virtual. Kegiatan ini diikuti oleh 13 Polres jajaran Polda Kalsel.

Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H. bersama Wakapolres Banjar dan peserta seleksi Sekolah Inspektur Polisi Polres Banjar mengikuti kegiatan Virtual. Bertempat di Aula Tribrata Polres Banjar, Selasa (25/1/2022).

Pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas dilakukan oleh panitia, pengawas internal, pengawas eksternal serta perwakilan dari calon siswa SIP (Sekolah Inspektur Polisi), ini merupakan tekad Polri mewujudkan rangkaian penerimaan anggota Polri yang clean and clear.

BACA JUGA  Polda Papua Siap Gelar Vaksinasi Massal, Ahmad Musthofa Kamal Ajak Masyarakat Sukseskan Kegiatan Ini
BACA JUGA  Irwan Basir Pengurus Komite Dalam Pungutan Sumbangan di Sekolah Agar Perhatikan Kondisi Ekonomi Masyarakat

Pengucapan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Tahun Anggaran 2022.

Ini merupakan suatu momentum guna mengaktualisasikan harapan Polri dalam mewujudkan proses seleksi yang bersih dan transparan serta akuntabel dan humanis, ucap AKBP Doni Hadi Santoso.

Saya menginginkan kepada peserta seleksi dari Polres Banjar untuk tanamkan tekad dan kepercayaan diri, bahwa kesuksesan ini hanya dapat diraih dengan kerja keras dan doa.

BACA JUGA  Spiritualis Nusantara Dukung Jaksa Agung Usul Hukuman Mati bagi Koruptor
BACA JUGA  Polisi Tangkap Pembunuh Bayaran dengan Honor Rp. 10 Juta di Palembang

Untuk itu, persiapkan diri dalam menghadapi seleksi ini, siapkan mental, jaga kesehatan dan selalu disiplin Protokol Kesehatan sehingga dapat menjalani tahapan selanjutnya hingga akhir, pungkas AKBP Doni Hadi Santoso.(Haziz)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPolda Sumsel Benarkan Personel Polri D Ditahan Mabes Polri Terkait Suap
Artikel berikutnyaKejari Karawang Terima Aduan Dugaan Mafia Tanah 35 Hektar di Desa Tanjung Jaya