Beranda INFO POLRI Setubuhi Anak Bawah Umur di Padang, Remaja 17 Tahun Ditangkap Polisi

Setubuhi Anak Bawah Umur di Padang, Remaja 17 Tahun Ditangkap Polisi

Anak
Kisah asmara sepasang anak muda di bawah umur di Padang Pariaman, Pronvisi Sumatera Barat harus berakhir di kantor polisi.

Sang pacar YS (berusia 17 tahun) harus mendekam di penjara setelah dilaporkan orang tua korban RS (berusia 16 tahun) karena diduga menyetubuhi korban.

“Saat ini pelaku anak berhadapan dengan hukum YS sudah kita amankan di Mapolres Padang Pariaman,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Padang Pariaman, AKP. Ardiansyah Roli Di Saputra yang dihubungi Kompas, Minggu (04/04/2021).

BACA JUGA  Polda Sulut Gagalkan Penyelundupan Ribuan Liter Cap Tikus ke Kepulauan, 3 Tersangka Diamankan

Selain itu, Ardiansyah juga mengatakan peristiwa berawal dari pelaku YS membawa korban main-main ke Padang, Kamis (01/04/2021) lalu.

Korban dijemput oleh pelaku saat pulang sekolah sekitar pukul 12.00 WIB. Namun ternyata pelaku tidak membawa korban ke Padang, tapi membawanya ke sebuah pondok di kawasan By Pass.

“Di pondok itu korban disetubuhi pelaku. Kemudian dibawa ke rumah pelaku,” kata Ardiansyah.

BACA JUGA  6 Nelayan Indramayu Rusak Kelangsungan Biota Laut, Terancam Hukuman Mati

Pada Jum’at (02/04/2021) korban kembali disetubuhi pelaku di rumahnya di Sunur, Padang Pariaman.

Orangtua korban curiga anak tak pulang, sementara orangtua korban yang merasa anaknya tidak pulang ke rumah mulai curiga dan mendatangi rumah pelaku.

Di rumah pelaku, orang tua RS menemukan korban dan mengajak pulang. Tiba dirumah, orang tua korban menanyai korban dan sangat terkejut dengan pengakuan RS yang telah disetubuhi pelaku.

BACA JUGA  Putri Bupati Brebes Nyaris Jadi Korban Aksi Begal

“Orang tua korban tidak terima kejadian itu kemudian melapor ke Mapolres Padang Pariaman. Selanjutnya pelaku kita amankan di Mapolres Padang Pariaman untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Ardiansyah.

Facebook Comments