11 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Truk Tangki Pertamina Menghantam Sejumlah Kendaraan di Cibubur-Cileungsi

Tragedi mengerikan, truk Pertamina menghantam kendaraan di lampu merah, membuat korban tewas hingga 11 orang di Jalan Alternatif Cibubur, Senin (18/7/2022).
Jabar, Radar BI | Terjadi kecelakaan tabrakan beruntun yang melibatkan tangki bahan bakar menghantam sejumlah kendaraan roda dua dan sebuah mobil terjadi di jalan alternatif transyogi Cibubur depan CBD.

Menurut keterangan Babinsa Jatirangga Bekasi, Serda Triyatno, bahwa kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat truk tangki mengalami rem blong, tepatnya di RT. 02/RW 01 Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi pada hari, Senin (18/7/2022).

Karena mengalami rem blong pengemudi truk tangki tersebut mengambil inisiatif membanting setir ke kiri, tutur Serda Triyatno melalui WA kepada Jurnalis Radar BI.

BACA JUGA  Ditresnarkoba Polda Sumsel Berhasil Sita 1,3 Kg Sabu 966,07 Ganja dan 115 Pil Ekstasi
BACA JUGA  Mutasi 15 Petinggi Polri, Ahmad Sahroni Salut Keseriusan Kapolri Tuntaskan Kasus Brigadir J

Akibat kecelakaan tersebut menimbulkan kemacetan yang panjang dan mengakibatkan korban jiwa sebanyak 11 orang.

Diantaranya seorang anggota TNI dari Mabes AL bernama Pelda Suparno, Nrp 79666 dengan jabatan Spersal Mabesal dan beralamat di Komplek TNI AL Blok C 18 Nomor 1 Jonggol. Tulis Triyatno lebih lanjut.

IMG 20220719 090914
Petugas mengevakuasi seorang pengendara yang mengalami luka akibat kecelakaan di Jalan Transyogi, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).

Sementara itu, berdasarkan video masyarakat yang beredar di media sosial tampak kecelakan tersebut mengakibatkan sejumlah korban yang bergelimpangan di jalan dengan kondisi mengenaskan.

BACA JUGA  Idul Adha 2022, KBPP Polri Salurkan 11 Ekor Sapi Kurban Untuk Masyarakat
BACA JUGA  HUT Bhayangkara ke -76, Polsek Kota Banyuwangi Doa Lintas Agama

Ada beberapa korban yang terhimpit dibawah truk tangki, beberapa kendaraan roda dua hancur, termasuk sebuah minibus dengan nomor polisi F 1891 XXX ringsek bagian belakang.

Para Korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati, hingga saat ini korban meninggal teridentifikasi berjumlah 11 orang, ujarnya Babinsa Jatirangga Serda Triyatno saat di lokasi kejadian.

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Latif Usman menyebutkan saat ini ada 11 orang dinyatakan tewas akibat kecelakaan tersebut.

BACA JUGA  Jadi Pengedar Narkoba, Oknum PNS Ditangkap Ditresnarkoba Polda Banten
BACA JUGA  Sopir Grab Wanita Asal Medan Ditemukan Tewas di Aceh

“Untuk sementara korban ada di (RS Polri) Kramat Jati. Sebanyak 11 orang meninggal dunia. Tetapi ini kami masih cek ulang kembali,” ujar Latif kepada awak media di lokasi kejadian, Senin (18/7/2022).

Latif berujar saat ini kepolisian masih mengidentifikasi identitas korban. Adapun identifikasi, kata Latif. Akan melibatkan Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian, pungkasnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAntisipasi Kericuhan Saat Eksekusi Bangunan di Cipanas, Satpol PP Cianjur Gandeng TNI dan Polri
Artikel berikutnyaKapolri Listyo Sigit Prabowo Nonaktifkan Irjen Ferdy Sambo dari Jabatan Kadiv Propam