Selasa, Juli 16, 2024
No menu items!

11 Program Pemerintah Kota Padang Mewujudkan Masyarakat Madani Berbasis Pendidikan

Must Read
Padang, Radar BI | Ustad Prof. Dr. H. Salmadanis mengapresiasi program dan kinerja Pemko Padang. Menurutnya, visi dan misi pemerintah yang dipimpin Wali Kota Hendri Septa sangat baik untuk masa depan daerah.

“Program kerja Wali Kota sangat bagus untuk 30 tahun ke depan, karena Kota Padang ini akan banyak melahirkan pemimpin yang beriman dan bertaqwa,” ucapnya saat tausiyah di Mesjid Iqra, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, pada hari, Jumat, (15/03/2024).

Diketahui Pemerintah Kota Padang memiliki visi dan misi serta 11 program kerja dalam pembangunan daerah, diantara program tersebut mewujudkan masyarakat Kota Padang yang madani berbasis pendidikan.

BACA JUGA  Polda Aceh Tangkap 3 Tersangka Pelaku Kejahatan Terhadap Satwa Dilindungi

Salmadanis juga menambahkan dengan mewujudkan program kerja pemerintah dengan hafal satu juz Alquran, akan memberikan dampak yang amat baik bagi penerus pemimpin di masa depan.

“Program Wali Kota ini memang bagus, dengan mengajak anak anak generasi kita hafiz quran, yang menghafal satu juz quran akan menumbuhkan sikap dan akhlak dalam pribadi yang lebih baik,” jelasnya.

Sementara, Wali Kota Padang Hendri Septa menegaskan untuk menciptakan generasi lebih baik perlu dibekali ilmu agama. Hal itu berdampak sangat baik untuk generasi. Karena masa depan ada di tangan generasi penerus.

BACA JUGA  Sambut Idul Adha 1445, Andree Algamar: Satu OPD Satu Sapi Kurban

“Kita harus melahirkan generasi kita ini yang berakhlak dan beriman, karena itu akan menjadikan anak-anak kita ini menjadi saleh dan salehah,” tegas wali kota.

Hendri Septa juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dalam mendidik generasi muda, karena dengan bekerjasama akan mampu melahirkan pemimpin yang beriman dan bertaqwa.

“Saya meminta kepada bapak dan ibu semua untuk mendukung program ini, karena pemerintah tidak bakal mampu mewujudkannya sendiri, tapi jika bersama akan melahirkan generasi yang berakhlak dan beriman seperti yang kita harapkan bersama,” pungkasnya.(Charlie / Ham)

Iklan

Latest News

Bikin Kejutan PSU Pemilu di Sumbar, Irman Gusman Menjadi Anggota DPD RI Termahal di Indonesia

Radar Berita Indonesia | Irman Gusman adalah tokoh yang cukup berpengaruh di Sumatera Barat dan memiliki rekam jejak panjang dalam...

Artikel Lain Yang Anda Suka