Beranda INFO POLRI 2 Kapolsek dan Kasat Lantas Polrestabes Palembang Terima Penghargaan dari Pewarta Pokja

2 Kapolsek dan Kasat Lantas Polrestabes Palembang Terima Penghargaan dari Pewarta Pokja

Palembang – Kali ini 3 Pejabat Utama Polrestabes Palembang kembali mendapat penghargaan dari pewarta Pokja Polrestabes Palembang, memicu kinerja para Kapolsek jajaran untuk mengungkap kasus serta menjalin kordinasi yang baik dengan pemburu berita kriminal (wartawan).

Kali ini atas penilaian Wartawan Pokja Polrestabes Palembang, Kapolsek Plaju, Iptu Novel Siswandi Kurniawan, Kapolsek Ilir Timur (IT) I, AKP Ginanjar Aliya Sukmana, dan Kasatlantas Polrestabes Palembang, Kompol Endro Aribowo, mendapatkan penghargaan.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra menuturkan bahwa menganggap kedua Kapolsek dan Kasatlantas sangat pantas mendapat penghargaan tersebut.

BACA JUGA  Nekat Gelar Takbiran Idul Fitri Keliling, Polda Jabar Siap Tindak Tegas

“Kinerja mereka beberapa waktu terakhir ini terutama dalam mengungkap kasus, saya nilai bagus untuk kedua Kapolsek. Termasuk Kasat Lantas yang rutin menggelar razia,” ujar Irvan di ruang kerjanya, Senin (27/9/2021).

Sambil bercanda, Kapolrestabes mengatakan kinerja hubungan yang baik dengan para wartawan, “Karena kalau beritanya bagus akan naik daun, beritanya buruk pasti turun daun,” tuturnya.

Kapolsek IT I, AKP Ginanjar Aliya Sukmana ketika diwawancarai usai menerima penghargaan mengucapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diterimanya. “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan wartawan Pokja Polrestabes Palembang, ini semua berkat dukungan bapak Kapolrestabes Palembang, serta kerja keras seluruh anggota,” katanya.

BACA JUGA  Penghargaan Pelayanan Prima 2020, Polresta Padang Dapat Kategori Sangat Baik

Sementara, Ketua Wartawan Pokja Polrestabes Palembang, M David mengatakan penghargaan diberikan diharapakan bisa memantik semangat kinerja Jajaran Polrestabes Palembang. “Dan juga semoga hubungan baik antara semua jurnalis dengan anggota Polisi dapat terus terjalin, bahkan lebih baik lagi,” tutupnya.(Suherman)

Facebook Comments