Beranda INFO POLRI 3 Unit Perumahan Dinas Puskesmas Sentani Hangus Dilahap Jago Merah

3 Unit Perumahan Dinas Puskesmas Sentani Hangus Dilahap Jago Merah

Sentani
Tiga unit perumahan dinas puskesmas sentani jalan camat lama dilalap si jago merah, Minggu (13/06/2021).

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 14.00 WIT, membuat warga sibuk menyelamatkan diri, dan sebagian warga berupaya memadamkan api. Diduga kebakaran terjadi akibat ledakan dari salah satu rumah warga menurut salah satu saksi mata.

BACA JUGA  Tidak Terbukti Bersalah, Hakim Tipikor Vonis Bebas Khasiman Terdakwa Korupsi Proyek Jalan Muara Situlen - Gelombang

Kapolres Jayapura AKBP. Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si dalam hal ini Kapolsek Sentani Kota Kompol. Ruben Palayukan, S.PT., S.IK menuturkan, pihaknya datang ke lokasi untuk memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu, namun informasi dari saksi bahwa sebelum terjadi kebakaran terdengar suara ledakan yang bersumber dari rumah salah satu warga yang kemudian api langsung membesar dan merembet ke bangunan lain,” ucap Kapolsek.

BACA JUGA  Narkoba Predikat No.1 di Sumut, M Taufik: Sicanang Basis Penyalahgunaan Narkoba Mengakibatkan Kriminal Tinggi

Berselang sejam api berhasil dipadamkan dan dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaHumas Polda Aceh Minta Jajaran Gandeng Influencer Untuk Sampaikan Pesan Kepolisian
Artikel berikutnyaTangkap Pengedar Narkoba, Polisi Amankan 38 Bungkus Ganja Siap Edar