Senin, Mei 20, 2024
No menu items!

5 Peran Tersangka Kasus Persekusi 2 Wanita Pekerja Kafe yang Diseret ke Pantai

Must Read
Sumbar, Radar BI | Polres Pesisir Selatan membeberkan peran 5 orang tersangka kasus persekusi yang berujung pada kekerasan seksual terhadap dua wanita pekerja di Kafe Natasha di kawasan Wisata Pasir Putih Kambang, Pesisir Selatan.

Saat ini polisi masih memburu 4 tersangka lain. Satu persatu petugas Sat Reskrim Polres Pesisir Selatan menangkap pelaku persekusi yang berujung pada kekerasan dan pelecehan seksual terhadap pekerja Kafe Natasha di kawasan Wisata Pasir Putih Kambang, Pesisir Selatan pada awal bulan April lalu.

BACA JUGA  Haru dan Tangis Iringi Pelepasan Sekdaprov Sumut Sabrina

Kelima tersangka adalah AK (berusia 38 tahun) merupakan pelaku yang merayakan seruan untuk mengarah korban keluar dari kafe.

Kemudian Z (berusia 46 tahun) merupakan pelaku yang melakukan pelecehan seksual terhadap korban dengan cara memegang dada kedua korban saat diarak warga.

Tersangka ketiga adalah J (460 tahun sebagai pemberi ide untuk melakukan penelanjangan. Sementara tersangka selanjutnya 0 (berusia 45 tahun) yang memberikan izin untuk dilakukan penelanjangan terhadap kedua korban.

BACA JUGA  Ketua BPD BatuJaya Mengundurkan Diri, Berikut Ini Alasannya

Polres Pesisir Selatan membeberkan peran para tersangka persekusi dan kekerasan seksual pemandu lagu di Pesisir Selatan, (Poto)

Tersangka kelima adalah G (berusia 47 tahun) berperan menyerahkan korban kepada sekelompok pemuda hingga ditelanjangi. Selain kelima tersangka, masih ada empat tersangka lagi yang masih diburu oleh pihak kepolisian.

Mereka turut melakukan persekusi dan pelecehan seksual dengan peran yang berbeda-beda. Nama pelaku juga sudah dikantongi oleh pihak kepolisian.(awy)

BACA JUGA  Dua Pelaku Curanmor Kelompok Rumpin Ditangkap Polisi

Sumber: TvOne.

Iklan

Latest News

Pasca Bencana Banjir Bandang di Sumbar, Wagub: Tagana Garda Terdepan Kemensos dalam Membantu Korban Bencana

Batusangkar, Radar BI | Kondisi bebatuan sekitar Marapi yang rapuh, kelerengan yang terjal dan curah hujan tinggi membuat daerah...

Artikel Lain Yang Anda Suka