Beranda PEMERINTAH Antisipasi Malam Tahun Baru, Muspika Pebayuran Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan

Antisipasi Malam Tahun Baru, Muspika Pebayuran Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan

Muspika Pebayuran yang di pimpin langsung oleh Camat H. Hanif, S. Sos. MM., melaksanakan rapat koordinasi yang di laksanakan di Aula Kecamatan Pebayuran.
Radar BI, Bekasi | Pergantian Tahun 2021 ke Tahun 2022 tinggal satu hari lagi. Untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan, Muspika Pebayuran yang di pimpin langsung oleh Camat H. Hanif, S. Sos. MM., melaksanakan rapat koordinasi yang di laksanakan di Aula Kecamatan Pebayuran, Kamis (30/12/2021).

Dalam rapat Muspika Pebayuran tersebut Camat Pebayuran H. Hanif, S. Sos. MM menyampaikan, kepada seluruh jajaran baik Kecamatan unsur Desa dan Anggota Polsek Pebayuran beserta Personel Koramil 11/Pebayuran, Pokdar Kamtibmas, Karang Taruna agar untuk bersama – sama melaksanakan pengamanan tahun baru yang bertitik lokasi di Jembatan Merdeka penghubung Karawang – Bekasi Kp. Bojongjaya, Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Kita bersama – sama melaksanakan pengamanan malam Tahun Baru yang bertitik lokasi di Jembatan Merdeka yang merupakan gerbang penghubung antara Karawang – Bekasi, karena kita khawatirkan jembatan ini di jadikan tempat warga masyarakat dalam untuk menyambut tahun baru ini, ujarnya.

BACA JUGA  Polda Sumut Berhasil Bongkar 3 Kasus Besar yang Menyedot Perhatian Publik
BACA JUGA  Polisi Gagalkan Pengiriman 64 Kg Ganja Kering Via Ekspedisi
Muspika Pebayuran yang di pimpin langsung oleh Camat H. Hanif, S. Sos. MM., melaksanakan rapat koordinasi yang di laksanakan di Aula Kecamatan Pebayuran.

Ia menyampaikan untuk yang berjualan akan di sterilkan dulu, karena di khawatirkan juga dapat menimbulkan kerumunan di malam hari.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Muspika Kecamatan Rengasdengklok untuk bersama – sama mengantisipasi malam tahun baru ini, agar semua aman dan kondusif, dan tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan. Untuk personel kurang lebih 30 Personel yang akan kita kerahkan, dan berkoordinasi dengan Muspika Rengasdengklok, Koramil 11/Pebayuran dan Polsek Pebayuran, ” jelasnya Camat Pebayuran.

Dan untuk Pemerintah Desa Baik Linmas, Babinsa beserta Binmaspol agar tetap melaksanakan patroli di wilayah Desa masing – masing, agar wilayah juga dapat kondusif, aman tertib dan tidak ada kerumunan, pungkasnya.

BACA JUGA  Polisi Sita Ekstasi Belanda Untuk Diedarkan Perayaan Malam Tahun Baru
BACA JUGA  Bimtek Jitu Pasna Angkatan IV di Batu Sangkar, Suryadi: Peserta Dilatih Agar Mampu Membuat Dokumen Pengkajian Kebutuhan Pasca Bencana

Nampak hadir dalam rapat koordinasi, Kapten Inf Usran Aswan Siregar Danramil 11/Pebayuran, IPTU. Tabah WaKapolsek Pebayuran, H.Hanip, S, Sos. MM, Camat Pebayuran, Heny Fatmasari, Kapuskes Pebayuran, Dr. Jalal anggota Puskes Pebayuran,

Selain itu, juga hadir Andika Joutnalis Anda Kelapa Kelurahan Kertasari, Kepala Desa se- Kecamatan Pebayuran, Danton Hansip se-Kecamatan Pebayuran, Agus Salim Ketua Pokdar Kecamatan Pebayuran, Hamdan Ar-Rasyid Ketua Karangtaruna Kecamatan Pebayuran.

Kegiatan pun berjalan lancar aman dan kondusif, dan akan di lanjutkan dengan apel persiapan kegiatan besok sore di halaman Kecamatan Pebayuran. (Mulis)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPolda Jateng Ungkap Money Laundering Senilai 4 Miliar Hasil Bisnis Narkoba
Artikel berikutnya5 Hari Terombang Ambing Dilaut, Dua Nelayan Situbondo Ditemukan Selamat di Pulau Kapoposan