Beranda INFO TNI Antusias Masyarakat Maritim Serbu Vaksinasi Yang Diadakan Oleh Lanal Palembang

Antusias Masyarakat Maritim Serbu Vaksinasi Yang Diadakan Oleh Lanal Palembang

Palembang, – Antusias masyarakat Maritim dan kota Palembang serbu Vaksinasi yang diadakan oleh Lanal Palembang mendapat sambutan yang sangat bagus.

Terbukti dari 200 sasaran target yang di tetapkan, tapi lebih dari 300 orang sudah mendaftar untuk ikut dalam vaksinasi pada hari ini.

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang terus gencar melaksanakan serbuan vaksin Covid-19 kepada masyarakat maritim dan masyarakat kota Palembang, Kamis (02/09/2021).

BACA JUGA  Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Vaksinasi 1.000 Personel di Polda Kepri

Masih dalam rangka mensukseskan program pemerintah dan meneruskan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S. E., M. M. dalam penanggulangan virus Covid-19.

Bertempat di BK Lanal Palembang Jln. Mayor Laut Wiratno komplek perumahan Arafuru, antusias masyarakat dan anggota tetap semangat mengikuti serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis pertama dan Kedua ini.

Diketuai oleh Kepala Balai Kesehatan (Ka. BK) Lanal Palembang, Letda Laut (K/W) drg. Meiyestri Dwi Riani sebagai penyedia vaksin, giat ini pun mengerahkan tim vaksinator dari Diskes Lanal Palembang sebanyak 9.

BACA JUGA  Kapolres Bersama Bupati Aceh Tamiang Monitoring Vaksinasi di 2 Kecamatan

Diharapkan proses vaksinasi dapat terlaksana dengan baik, sesuai target yang di harapkan.

Ketua BK Lanal Palembang Letda Laut (K/W) drg. Meiyestri mengatakan,”untuk menghindari terjadinya kerumunan, target hari ini hanya berjumlah 200 orang”.

“Sesuai dengan instruksi dari bapak Kasal serta Dan Lanal Palembang, kita akan terus kebut percepatan Vaksin Dosis Ke-1 dan ke-2 ini,” ujar drg. Meiyestri.

BACA JUGA  Polda Papua Siap Gelar Vaksinasi Massal, Ahmad Musthofa Kamal Ajak Masyarakat Sukseskan Kegiatan Ini

“Untuk sasaran target vaksin hari ini berjumlah 200 orang, akan tetapi yang telah mendaftar lebih dari 300 orang,” pungkasnya.

“Tapi tidak perlu khawatir, karna stok dosis vaksis saat ini yang ada di BK Lanal Palembang berjumlah 1000 dosis”, ujarnya.

Acara ini tetap tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5 M, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan tidak berkerumun demi menjaga serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.(Suherman).

Facebook Comments